AKSI EMITEN 25 APRIL: Laba Bersih BNI Tumbuh 11,5 Persen, ANTM Kebut Penjualan Nikel & Bauksit

Berita mengenai laba bersih BBNI yang tumbuh 11,5 persen serta ANTM yang mengebut penjualan nikel dan bauksit menjadi topik utama pemberitaan media massa hari ini, Kamis (25/4/2019).
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 25 April 2019  |  09:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai laba bersih BBNI yang tumbuh 11,5 persen serta ANTM yang mengebut penjualan nikel dan bauksit menjadi topik utama pemberitaan media massa hari ini, Kamis (25/4/2019).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

Laba Bersih BNI Tumbuh 11,5 Persen. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. pada kuartal I/2019 mencatatkan pertumbuhan laba sebesar 11,5 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelum nya Rp3,66 triliun menjadi Rp4,08 triliun. (Bisnis Indonesia)

ANTM Kebut Penjualan Nikel & Bauksit. Emiten pertambangan logam, PT Aneka Tambang Tbk. akan memacu penjualan bijih nikel dan bauksit pada kuartal II/2019 yang realisasinya belum semoncer komoditas emas dan feronikel. (Bisnis Indonesia)

WSBP Siapkan Pabrik Baja. PT Waskita Beton Precast Tbk. mengalokasikan Rp100 miliar untuk pembangunan pabrik besi baja yang ditargetkan dapat mulai konstruksi pada Juni 2019. (Bisnis Indonesia)

ANTM Jajaki Potensi Meminang Saham INCO. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) memiliki segudang rencana ekspansi. Di dalam negeri, ANTM mengaku berminat mengakuisisi saham PT Vale Indonesia Tbk (INCO) jika mendapat amanah dari holding, PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum). (Kontan)

Buat Belanja Modal, WSBP Akan Merilis Obligasi Rp500 Miliar. PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) berniat merilis obligasi pada pertengahan tahun ini. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan modal perusahaan. (Kontan)

Bukit Asam Jajaki Lepas Treasury Stock Rp2 Triliun. PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menjajaki pelepasan saham simpanan (treasury stock) yang bakal jatuh tempo tahuin ini. Perseroan mengincar dana minimal Rp 2 tirliun dari aksi tersebut, yang akan dipakai untuk membiayai ekspansi pada masa mendatang. (Investor Daily)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
aksi emiten

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup