Indosurya Bersinar Sekuritas : IHSG Akan Cetak Rekor Tertinggi Barunya

Indosurya Bersinar Sekuritas menyebutkan IHSG kemungkinan mampu mencrtak rekor tertingginya dalam beberapa waktu ke depan.
Mia Chitra Dinisari | 22 April 2019 06:43 WIB
Karyawati bearktivitas di samping papan penunjuk pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Jakarta, Rabu (27/2/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Bersinar Sekuritas menyebutkan IHSG kemungkinan mampu mencrtak rekor tertingginya dalam beberapa waktu ke depan.

Vice President Research Department William Surya Wijaya mengatakan mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

Selain daripada itu, katanya, capital inflow yang disinyalir akan terus kembali mengalir kedalam pasar modal Indonesia juga akan turut mendongkrak performa dari IHSG dalam jangka panjang, peluang untuk kembali mencetak rekor tertinggi baru terlihat sangat kuat dapat terealisasi dalam waktu dekat.

"Maka dari itu kami prediksikan hari IHSG masih berpotensi menguat di level 6.442 - 6.676," tulisnya dalam riset hariannya. 

Berikut rekomendasi saham hari ini :

-  BBCA

- BJTM

- BBNI

- GGRM

- HMSP

- TLKM

- WTON

- SRIL

- UNVR

- MYOR

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IHSG

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup