Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ACES Dongkrak Penjualan Lewat Boom Sale

PT Ace Hardware Tbk. menggelar Boom Sale hingga 23 April 2019 untuk mendongkrak penjualan tahun ini.
Ace Hardware. /Bisnis.com
Ace Hardware. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA— PT Ace Hardware Tbk. menggelar Boom Sale hingga 23 April 2019 untuk mendongkrak penjualan tahun ini.

Emiten berkode saham ACES menyebut program tahunan diselenggarakan melalui berbagai produk dengan harga paling hemat untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup mulai dari perkakas,perlengkapan rumah, hobi, travelling, hingga otomotif. Program ini menawarkan harga khusus seperti hemat

Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk. menjelaskan, program ini menawarkan harga khusus seperti hemat 50% dan beli 1 gratis 1, hingga promo khusus member ACE Rewards.

Beragam produk hemat bisa didapat setengah harga diantaranya peralatan untuk membersihkan ruangan seperti penghisap debu kering, penyejuk udara 4 in 1 yang memiliki fungsi ganda yaitu sebagai penyejuk,rak penyimpanan sepatu, hingga rak penyimpanan 3 dan 4 susun yang dilengkapi roda agar mudah untuk dipindahkan.

“Selain itu, Hemat hingga 40% juga tersedia untuk berbagai produk mulai dari aneka laci penyimpanan, rakgantung pakaian, hingga rak serbaguna untuk ruangan yang yang terorganisir. Adapula solusi kemudahan dalam aktivitas sehari-hari, yakni troli lipat, obeng elektrik, keran air, hingga tangga aluminium,”jelasnya melalui keterangan resmi dikutip Minggu (13/4/2019).

Selanjutnya, promo beli 1 gratis 1 bisa dinikmati juga untuk berbagai produk kebutuhan traveling seperti koper, bantal leher, kipas angin portabel, dan aneka paying, pelindung jok kursi mobil, dan pengharum mobil. Untuk kebutuhan di dalam ruangan, set rak dinding yang dilengkapi dengan bracket.

Pada periode BOOM SALE kali ini, ACES juga memberikan program khusus untuk member ACE Rewards, yaitu dua kali point rewards untuk pembelanjaan nominal tertentu di hari Senin hingga Kamis dengan gratis multi tools, hingga double token emas yaitu poin tambahan untuk program Member Special Reward

Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit Mandiri, BCA, CIMB Niaga, BNI dan BRI u

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper