Bisnis Indonesia Meluncurkan Majalah Top 50 CFO

Harian Bisnis Indonesia secara simbolis meluncurkan majalah top 50 Chief Finance Officee (CFO) pada acara Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019 di Ballroom JW Marrott Hotel, Selasa (26/3/2019).
Bisnis Indonesia Meluncurkan Majalah Top 50 CFO M. Nurhadi Pratomo | 26 Maret 2019 15:05 WIB
Bisnis Indonesia Meluncurkan Majalah Top 50 CFO
Direktur Utama PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto membuka acara Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019, sekaligus meluncurkan Majalah 50 CFO BUMN 2019, di Jakarta, Selasa (26/3/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Harian Bisnis Indonesia secara simbolis meluncurkan majalah top 50 Chief Finance Officee (CFO) pada acara Bisnis Indonesia CFO BUMN Award 2019 di Ballroom JW Marrott Hotel, Selasa (26/3/2019).

Presiden Direktur Bisnis Indonesia, Lulu Teriyanto mengatakan para CFO BUMN ini sebelumnya telah diuji dan diwawancarai dewan juri dan tim redaksi Bisnis Indonesia. 

Harian Bisnis Indonesia kini telah berusia 33 tahun dan menjadi yang terdepan dalam menyampaikan informasi bisnis dan ekonomi, pembiayaan hotel dan pariwisata dan tambang.

Lulu menyampaikan sepanjang perjalanan 33 tahun, telah bertransformasi menjadi harian ekonomi dengan navigasi bisnis terpercaya. 

Menurut Lulu dengan adanya Bisnis indonesia CFO award menjadi komitmen tokoh-tokoh membangun negri, yang berhasil melakukan perubahan di perusahaannya. 

"CFO BUMN Awards telah melibatkan pakar, praktisi dan dewan juri dan menghasilkan hasil independen dan akuntabel sehingga bisa memberikan apresiasi kepada CFO yang menerapkan good cooperate governance dan bisa meningkatkan nilai tambah,"katanya dalam sambutan Bisnis Indonesia CFO Awards 2019.

Rencananya pada bulan April, buku itu akan resmi dirilis yang isinya melansir 50 tips dan kiat sukses para CFO yang masuk dalam daftar Bisnis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bumn

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top