Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 20 MARET: Emiten Optimistis Tumbuh Dua Digit, WIKA Bakal Kantongi Rp700 Miliar

Berita mengenai optimisme pertumbuhan emiten produsen minuman ringan dan air minum dalam kemasan (ADMK) dan rencana divestasi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. menjadi sorotan media nasional, Rabu (20/3/3019).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai optimisme pertumbuhan emiten produsen minuman ringan dan air minum dalam kemasan (ADMK) dan rencana divestasi PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. menjadi sorotan media nasional, Rabu (20/3/3019).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:

Emiten Optimistis Tumbuh Dua Digit. Sejumlah emiten produsen minuman ringan dan air minum dalam kemasan (ADMK) masih optimistis dapat membukukan pertumbuhan positif pada tahun ini didorong oleh prospek perbaikan pertumbuhan ekonomi dan penyelenggaraan Pemilu. (Bisnis Indonesia)

WIKA Bakal Kantongi Rp700 Miliar. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. memproyeksikan dapat mengantongi dana segar sekitar Rp700 miliar melalui divestasi kepemilikan perseroan di sejumlah proyek dan aset pada 2019. (Bisnis Indonesia)

Menakar Angin Segar SMSM. Ceruk pasar ekspor yang masih besar dan stabilitas nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat menjadi katalis positif bagi PT Selamat Sempurna Tbk. untuk memacu kinerja pada 2019. (Bisnis Indonesia)

MGRO & ANJT Kerek Produksi CPO. Produksi minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO) PT Mahkota Group Tbk. dan PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. tumbuh tipis sepanjang Januari—Februari 2019. (Bisnis Indonesia)

Kiat Jaga Kebugaran Bisnis Map Aktif. PT Map Aktif Adiperkasa Tbk. mencatat pertumbuhan kinerja dobel digit sepanjang tahun lalu. Pencapaian top line maupun bottom line anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk. ini naik di atas 20% year on year (yoy). (Kontan)

11 Emiten Berpotensi Beri Dividend Yield Terbaik. Sebelas emiten di Bursa Efek Indonesia (BEI) berpotensi memberikan tingkat keuntungan (dividend yield) di atas 5% pada 2019 melalui pembagian dividen atas laba bersih tahun buku 2018. (Investor Daily)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper