Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Graha Layar Prima (BLTZ) Teken Kontrak Kerja Sama dengan CJ ONS VINA

Emiten sinema PT Graha Layar Prima Tbk. (BLTZ) menandatangani System Management Service Agreement dengan CJ OliveNetworkds VNA (CJ ONS VINA) senilai  365,16 juta won atau sekitar Rp4,48 miliar (1 won=Rp12,5840).
Anitana Widya Puspa dan Dwi Nicken Tari
Anitana Widya Puspa dan Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 19 Maret 2019  |  14:25 WIB
CGV Blitz - youtube
CGV Blitz - youtube

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten sinema PT Graha Layar Prima Tbk. (BLTZ) menandatangani System Management Service Agreement dengan CJ OliveNetworkds VNA (CJ ONS VINA) senilai  365,16 juta won atau sekitar Rp4,48 miliar (1 won=Rp12,5840).

Dalam perjanjian yang ditandatangani pada 15 Maret 2019 tersebut, CJ ONS VINA akan memberikan layanan manajemen komprehensif untuk mengoperasikan sistem informasi milik perseroan, yaitu CINOX—ERP, yang terdiri dari cinema management, purchasing, dan e-accounting  dalam jangka waktu 1 tahun.

Direktur Utama Graha Layar Prima Kim Kyoung Tae menjelaskan bahwa emiten yang mengoperasikan bioskop CGV tersebut bermaksud menggunakan jasa layanan IT dan layanan pendukung yang diperoleh dari CJ ONS VINA selaku bisnis afiliasinya.

“Untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja usaha Perseroan dalam menjalankan kegiatan usahanya selalu berupaya untuk meningkatkan manajemen sistem yang dimilikinya,” kata Kim Kyoung Tae melalui keterbukaan informasi pada Selasa (19/3/2019).

Adapun emiten berkode saham BLTZ dan CJ ONS VINA merupakan perusahaan yang dikendalikan, baik langsung maupun tidak langsung oleh CJ Corporation.

Oleh karena CJ ONS VINA memiliki keahlian dalam memberikan comprehensive management service untuk sistem yang telah digunakan oleh BLTZ, perseroan pun dapat menjaga kerahasiaan tentang data operasional perusahaan dari pihak yang bukan terafiliasi.

Selanjutnya, tidak terdapat dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, maupun keberlangsungan usaha BLTZ atas pelaksanaan transaksi tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kinerja emiten graha layar prima
Editor : Riendy Astria
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top