Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indosurya Bersinar Sekuritas: Perdagangan Akhir Bulan, IHSG Rebound

Indosurya Bersinar Sekuritas mengindikasikan IHSG pada penghujung bulan kedua tahun 2019 masih memperlihatkan peluang kenaikan yang cukup besar.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  05:49 WIB
Pengunjung mengamati pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Jakarta, Rabu (13/2/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan
Pengunjung mengamati pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Jakarta, Rabu (13/2/2019). - Bisnis/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Bersinar Sekuritas mengindikasikan IHSG pada penghujung bulan kedua tahun 2019 masih memperlihatkan peluang kenaikan yang cukup besar.

Vice President Research Department William Surya Wijaya mengatakan hal itu dikarenakan dari sisi support level terlihat cukup kuat dapat dipertahankan selama ini.

Sedangkan faktor lain terlihat secara fundamental yang terlihat dari data perekonomian terlansir masih menunjukkan bahwa secara rilis data terlansir masih memperlihatkan kondisi perekonomian yang stabil sehingga masih menarik bagi investor untuk berinvestasi ke dalam pasar modal Indonesia.

"Kami prediksi hari ini IHSG berpotensi menguat di level 6.418 - 6.585," tulis riset hariannya.

Berikut rekomendasi saham hari ini :

- AKRA

- SMCB

- TOTL

- BBCA

- GGRM

- HMSP

- TLKM

- ICBP

- WIKA

- WTON

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top