Beri Kemudahan untuk Nasabah, Sucorinvest Bermitra dengan Dukcapil

PT Sucorinvest Asset Management akan menambah fokus pada segmentasi ritel untuk pengembangan bisnisnya. Salah satu cara yang digunakan adalah dengan menggandeng Direktorat Jenderal Kependudukan  dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dukcapil).
Dwi Nicken Tari
Dwi Nicken Tari - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  09:40 WIB
Beri Kemudahan untuk Nasabah, Sucorinvest Bermitra dengan Dukcapil
Pengunjung beraktivitas di dekat tulisan Yuk Nabung Saham, di Jakarta, Kamis (3/1/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA — PT Sucorinvest Asset Management akan menambah fokus pada segmentasi ritel untuk pengembangan bisnisnya. Salah satu cara yang digunakan adalah dengan menggandeng Direktorat Jenderal Kependudukan  dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dukcapil).

Pada tahap awal, Sucorinvest bakal mempermudah nasabah dalam melakukan pembukaan akun untuk mendapatkan produk reksa dana yang ditawarkan perusahaan.

Terbaru, Sucorinvest telah bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan  dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri (Dukcapil) dalam rangka pemanfaatan nomor  induk kependudukan melalui KTP elektronik  untuk layanan publik. 

"Dengan terintergrasinya  data kependudukan  Dukcapil dengan Sucorinvest tentunya dapat  mendukung  tingkat inklusivitas masyarakat terhadap produk reksa dana dalam  mempercepat proses pembukaan akun," tulis Sucorinvest melalui siaran pers seperti dikutip pada Rabu (27/2/2019).

Adapun, Sucorinvest menyampaikan bahwa kerja sama tersebut dibuat sebagai inisiatif  untuk memudahkan  proses pembukaan akun nasabah secara online. 

Pada prosesnya nanti, akan dilakukan  verifikasi data diri nasabah sebelum  melakukan transaksi pembelian reksa dana  Sucorinvest.

Ke depannya, integrasi data kependudukan  milik Dukcapil dengan sistem online  Sucorinvest diharapkan dapat meningkatkan  efisiensi dan efektivitas pelayanan perseroan terhadap nasabah.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sucorinvest, ditjen dukcapil

Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup