Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

MNC Sekuritas: Dua Obligasi Total Rp1,34 Triliun Jatuh Tempo Pekan Ini

MNC Sekuritas mencatat ada dua obligasi korporasi yang akan jatuh tempo dalam sepekan ini, dengan nilai total Rp1,34 triliun.
Emanuel B. Caesario
Emanuel B. Caesario - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  09:51 WIB
Ilustrasi. - www.hennionandwalsh.com
Ilustrasi. - www.hennionandwalsh.com

Bisnis.com, JAKARTA -- MNC Sekuritas mencatat dalam sepekan ke depan, tepatnya 25 Februari-3 Maret 2019, terdapat dua surat utang yang akan jatuh tempo dengan nilai total Rp1,34 triliun.

Kepala Divisi Riset Fixed Income MNC Sekuritas I Made Adi Saputra mengatakan kedua surat utang tersebut merupakan surat utang korporasi.

Pertama, surat utang korporasi seri Obligasi Berkelanjutan II BFI Finance Indonesia Tahap III Tahun 2016 Seri C (BFIN02CCN3) dengan nilai sebesar Rp658 miliar. Kedua, surat utang korporasi dengan seri Obligasi Berkelanjutan III Indomobil Finance Tahap II Tahun 2018 Seri A (IMFI03ACN2) dengan nilai sebesar Ro685 miliar.

Kedua surat utang tersebut akan jatuh tempo pada Senin (25/2/2019). Selanjutnya, tidak ada lagi yang akan jatuh tempo sepanjang pekan ini.

"Dengan demikian, per tanggal jatuh temponya, kedua surat utang tersebut dinyatakan lunas dan tidak lagi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI)," tuturnya dalam riset harian, Senin (25/2).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

obligasi korporasi
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top