Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indosurya Sekuritas: IHSG Berbalik Menguat, Cermati 10 Saham Ini

IHSG menurut Indosurya Bersinar Sekuritas hingga saat ini masih terkonfirmasi berada dalam jalur uptrend jangka pendek maupun menengah.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  07:03 WIB
Karyawati berkomunikasi di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (22/2/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat
Karyawati berkomunikasi di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (22/2/2019). - Bisnis/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Bersinar Sekuritas memperkirakan IHSG hingga saat ini masih terkonfirmasi berada dalam jalur uptrend jangka pendek maupun menengah.

Vice Presiden Research Department William Surya Wijaya mengatakannsupport level juga terlihat cukup kuat terjaga di tengah fluktuasi harga komoditas yang masih terjadi.

Selain itu, katanya, sentimen yang minim jelang akhir bulan kedua pada awal tahun 2019, memberikan ruang terhadap IHSG untuk bergerak konsolidasi dalam jangka pendek dengan peluang kenaikan yang masih cukup besar.

"Dengan demikian, hari ini IHSG berpotensi menguat.l di level 6.418 - 6.585," demikian menurut risetnya.

 Berikut rekomendasi saham hari ini:

- TLKM

- EXCL

- ASRI

- PWON

- CTRA

- SMRA

- SCMA

- KLBF

- MYOR

- ROTI

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top