Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Indosurya Bersinar Sekuritas: Capital Inflow Dorong Penguatan IHSG

Director PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan, kekuatan naik IHSG terlihat semakin membesar.
Azizah Nur Alfi
Azizah Nur Alfi - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  06:09 WIB
Karyawan melintas di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (18/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam
Karyawan melintas di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (18/2/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - Director PT Indosurya Bersinar Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan, kekuatan naik IHSG terlihat semakin membesar.

Hal ini menurutnya sangat ditunjang oleh gelombang capital inflow secara year to date yang terus mengalir ke dalam pasar modal Indonesia hingga saat ini. 

"Kondisi stabilnya nilai tukar rupiah terhadap USD juga turut membantu perbaikan kinerja emiten yang diuntungkan oleh hal tersebut. Hari ini IHSG berpeluang melenggang naik," katanya dalam riset harian. 

Indosurya Bersinar Sekuritas memproyesikan IHSG bergerak di rentang 6.351-6.511. Adapun, saham yang direkomendasikan untuk dicermati yakni GGRM, ICBP, MYOR, ROTI, SRIL, UNVR, BBCA, BBNI, ADHI. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top