AKSI EMITEN: Emiten Tambang Mulai Kebut Produksi, PTPP Raih Kontrak Baru Rp724 Miliar

Berita mengenai sejumlah emiten tambang yang mengerek produksi serta kontrak baru PT PP (Persero) Tbk menjadi topik utama media massa hari ini, Kamis (14/2/2019).
Aprianto Cahyo Nugroho | 14 Februari 2019 08:35 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai sejumlah emiten tambang yang mengerek produksi serta kontrak baru PT PP (Persero) Tbk menjadi topik utama media massa hari ini, Kamis (14/2/2019).

Berikut ringkasan sejumlah berita utama media massa hari ini:

Emiten Tambang Mulai Kebut Produksi. Sejumlah emiten tambang batu bara dan tambang mineral mengerek produksi pada kuartal I/2019 dibandingkan dengan periode sama tahun sebelumnya, seiring dengan kondisi pasar yang terus pulih dan iklim bisnis yang mendukung. (Bisnis Indonesia)

PTPP Raih Kontrak Baru Rp724 Miliar. PT PP (Persero) Tbk. mengantongi kontrak baru senilai Rp724,86 miliar pada Januari 2019. Kontrak baru PTPP didominasi oleh proyek gedung. (BIsnis Indonesia)

ULTJ Pertahankan Pertumbuhan Dua Digit. Emiten produk makanan dan minuman, PT Ultra Jaya Milk Industry Tbk. (ULTJ) optimistis dapat mempertahankan pertumbuhan penjualan sebesar dua digit pada 2019 atau sama dengan target yang dipasang pada 2018. (Bisnis Indonesia)

Wilton dan Babak Baru SQMI. Lewat transaksi rights issue senilai Rp3,76 triliun, Wilton Resources Holding Pte. Ltd. resmi menjadi pemegang saham pengendali emiten berkode saham SQMI yang saat ini bernama PT Renuka Coalindo Tbk. Bagaimana prospek SQMI di bawah kendali Wilton? (Bisnis Indonesia)

SAFE Bakal Belanja Bus Listrik. Emiten transportasi, PT Steady Safe Tbk. berencana memperluas layanan angkutan massal bus ke beberapa daerah di luar DKI Jakarta dengan menggunakan armada bus listrik. (Bisnis Indonesia)

PPRO & DILD Pacu Pendapatan Berulang. PT PP Properti Tbk. dan PT Intiland Development Tbk. menargetkan kontribusi pendapatan berulang (recurring income) terhadap pendapatan perseroan akan meningkat pada tahun ini. (BIsnis Indonesia)

Garudafood Yakin Kinerja Naik 15%. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) menargetkan kinerja pada tahun ini akan tumbuh. Untuk itu, perusahaan ini akan meningkatkan pasar ekspor. (Kontan)

MAPI Bayar Utang dengan Kas Internal. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) siap membayar utang obligasi yang bakal jatuh tempo tahun ini. Perusahaan ini memastikan kondisi keuangan masih aman. (Kontan)

BUMI Incar Australia Pada 2022. Punya target produksi batubara 94 juta ton, PT Bumi Resources Tbk (BUMI) berharap bisa merebut pangsa pasar batubara Australia. Direktur Utama Saptari Hoedaja mengungkapkan, Indonesia, Australia dan Rusia bakal menjadi kunci penting bagi produksi batubara dunia tahun 2022. (Kontan)

Tag : aksi emiten
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top