Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 1 FEBRUARI: Emiten Kabel Andalkan Proyek Setrum, SMGR Rampungkan Akuisisi SMCB

Berita mengenai emiten produsen kabel yang mengejar pertumbuhan penjualan lebih dari 10% pada 2019 serta akuisisi saham SMCB oleh SMGR menjadi sorotan media nasional, Jumat (1/2/2019).
/Bisni
/Bisni

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai emiten produsen kabel yang mengejar pertumbuhan penjualan lebih dari 10% pada 2019 serta akuisisi saham SMCB oleh SMGR menjadi sorotan media nasional, Jumat (1/2/2019).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

 Emiten Kabel Andalkan Proyek Setrum. Sejumlah emiten produsen kabel mengejar pertumbuhan penjualan lebih dari 10% pada 2019 sejalan dengan bergulirnya proyek pembangkit, dan transmisi listrik, serta ekspansi sektor telekomunikasi. (Bisnis Indonesia)

SMGR Rampungkan Akuisisi SMCB. PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. resmi mengempit 80,6% saham PT Holcim Indonesia Tbk. setelah menyelesaikan transaksi pembelian saham senilai Rp12,9 triliun. (Bisnis Indonesia)

MMLP Klaim Pendapatan Naik 30%. Emiten pergudangan, PT Mega Manunggal Property Tbk. mengklaim membukukan pendapatan senilai Rp300 miliar pada 2018 atau naik 30% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. (BIsnis Indonesia)

PRIM & MIKA Perluas Jaringan RS. Perusahaan yang bergerak pada bidang usaha kesehatan, PT Royal Prima Tbk. dan PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk. terus memperluas jaringan rumah sakit guna meningkatkan kinerja perseroan pada 2019. (Bisnis Indonesia)

SQMI Kebut Proyek Emas. PT Renuka Coalindo Tbk. melanjutkan proyek pembangunan pabrik pengolahan emas di Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat sejalan dengan proses rights issue yang hampir rampung. (Bisnis Indonesia)

SMGR Sah Kuasai Mayoritas Saham SMCB. Proses akuisisi PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) atas PT Holcim Indonesia Tbk (SMCB) akhirnya kelar. Selesainya proses akuisisi ini ditandai dengan terjadinya transaksi tutup sendiri (crossing) saham SMCB sesaat setelah perdagangan bursa kemarin dibuka. (Kontan)

BEST Sediakan Capex Rp 600 Miliar. Pengembang PT Bekasi Fajar Industrial Estate (BEST) masih akan fokus ekspansi di kawasan industri MM2100 di Cikarang Barat, Bekasi. Prospek lahan industri ini prospek makin cerah dengan meningkatnya akses ke tol Jakarta-Cikampek. (Kontan)

TOWR Siap Akuisisi Menara Telekomunikasi. PT Sarana Menara Nusantara Tbk (TOWR) menyatakan kesiapannya melakukan akuisisi sejumlah perusahaan penyedia menara telekomunikasi di 2019. Namun, Wakil Direktur Utama Sarana Menara Nusantara Adam Gifari mengaku belum ada penawaran yang masuk. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper