Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN: GIAA, KRAS dan INAF Yakin Cetak Untung, PTBA Bidik Penjualan 26 Juta Ton

Berita mengenai strategi tiga emiten pelat merah untuk memperbaiki kinerja keuangan di 2019 sorotan media massa hari ini, Rabu (16/1/2019), beserta sejumlah berita aksi emiten lainnya.
Pesawat Garuda Indonesia berada di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (26/11/2018)./JIBI-Paulus Tandi Bone
Pesawat Garuda Indonesia berada di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (26/11/2018)./JIBI-Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai strategi tiga emiten pelat merah untuk memperbaiki kinerja keuangan di 2019 sorotan media massa hari ini, Rabu (16/1/2019), beserta sejumlah berita aksi emiten lainnya.

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

GIAA, KRAS dan INAF Yakin Cetak Untung. Tiga emiten pelat merah, yang masih menderita kerugian sampai dengan kuartal III/2018, menyiapkan sejumlah strategi untuk memperbaiki kinerja keuangan dan mencetak keuntungan pada 2019. (Bisnis Indonesia)

PTBA Bidik Penjualan 26 Juta Ton. Emiten tambang batu bara pelat merah PT Bukit Asam Tbk. membidik penjualan batu bara pada tahun ini mencapai 24 juta—26 juta ton, sedikit di bawah target produksi perseroan yang dipatok 27 juta ton. (Bisnis Indonesia)

Daya Tarik Saham Kecil-Menengah Redup. Investor mulai berbalik meninggalkan saham-saham di papan pengembangan pada awal tahun ini dan beralih pada saham-saham di papan utama, setelah sepanjang tahun lalu mengalami koreksi harga. (Bisnis Indonesia)

BEI Jabar Boyong 5 Perusahaan. Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Jawa Barat akan memboyong lima perusahaan untuk menawarkan sahamnya ke publik pada tahun ini.

Menimbang Kelezatan ICBP. Secara historis, periode tahun politik berbuah manis terhadap kinerja penjualan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Akankah kinerja entitas Grup Salim itu kembali menggemuk pada 2019? (Bisnis Indonesia)

CTRA Raih Rp6,4 Triliun. Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk. membukukan prapenjualan senilai Rp6,4 triliun sepanjang 2018 atau setara dengan 83,11% dari target yang dibidik pada tahun lalu.  (Bisnis Indonesia)

ASSA & PJAA Tetap Ekspansif. Tahun politik tidak menyurutkan PT Adi Sarana Armada Tbk. dan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. untuk mengalokasikan belanja modal besar demi mendanai ekspansi bisnis.  (Bisnis Indonesia)

Kontribusi Penjualan Online MAPI Mini. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) masih akan mengandalkan penjualan dari toko offline di tahun ini. Meski begitu, emiten ritel ini akan terus mengembangkan gerai online sebagai bisnis jangka panjang. (Kontan)

KINO Beli Saham Milik Morinaga. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) terus membeli saham PT Kino Food Indonesia yang dimiliki oleh Morinaga & Co, Ltd. Ini dilakukan agar emiten consumer goods ini bisa menjadi pengendali di Kino Food, yang dulu bernama PT Morinaga Kino Indonesia. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper