Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 19 DESEMBER: Emiten Tekstil Andalkan Ekspor, Laba Bersih PTPP Tumbuh 8,96%

Berita mengenai strategi emiten tekstil untuk merealisasikan pertumbuhan penjualan serta proyeksi laba bersih PTPP menjadi sorotan media massa hari ini, Rabu (19/12/2018).
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai strategi emiten tekstil untuk merealisasikan pertumbuhan penjualan serta proyeksi laba bersih PTPP menjadi sorotan media massa hari ini, Rabu (19/12/2018).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

Emiten Tekstil Andalkan Ekspor. Sejumlah emiten tekstil telah menyiapkan strategi untuk merealisasikan pertumbuhan penjualan pada tahun depan. Perluasan ekspor dan peningkatan kapasitas produksi menjadi strategi utama. (Bisnis Indonesia)

Laba Bersih PTPP Bakal Tumbuh 8,96%. PT PP (Persero) Tbk. memproyeksikan mengantongi laba bersih Rp1,58 triliun pada tahun ini atau tumbuh 8,96% dari periode yang sama tahun lalu Rp1,45 triliun. (Bisnis Indonesia)

Pilah-Pilih Saham Emiten BUMN. Menjelang akhir 2018, mayoritas saham emiten pelat merah masih mencetak kinerja negatif secara year-to-date. Saham BUMN mana yang masih direkomendasikan para analis untuk tahun depan? (Bisnis Indonesia)

ALDO Akuisisi Perusahaan Bahan Baku. Emiten produsen kertas konversi, PT Alkindo Naratama Tbk. akan segera memproses akuisisi PT Eco Paper Indonesia untuk mengamankan pasokan bahan baku perseroan. (Bisnis Indonesia)

ISSP Incar Kenaikan Penjualan 20%. Emiten produsen pipa baja, PT Steel Pipe Industry of Indonesia (Spindo) Tbk. membidik kenaikan penjualan bersih pada tahun depan dapat mencapai 20%, bertumpu pada proyek-proyek pembangunan infrastruktur dan properti yang menggeliat. (Bisnis Indonesia)

ALDO Akan Akuisisi Pemasok Bahan Baku. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) akan mengambil alih 99% saham PT Eco Paper Indonesia (EPI) yang dimiliki Golden Arista International (GAI). Dengan begitu, perusahaan manufaktur kertas konversi dan polimer ini berharap kinerja tahun depan bisa meningkat. (Kontan)

SRAJ Beli Lahan Rp 3,75 Miliar. Emiten pengelola rumah sakit, PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (SRAJ) masih getol berekspansi. Perusahaan ini mengumumkan telah telah membeli tiga bidang tanah di Bogor, Jawa Barat. (Kontan)

WSBP Optimistis Arus Kas Positif. PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) optimistis menutup akhir tahun ini dengan kinerja positif. Arus kas operasional diprediksi mencapai Rp 1,1 triliun. (Kontan)

Penjualan Semen INTP dan SMGR Naik. Kelebihan pasokan semen tidak membuat emiten semen mengerem produksi. Penjualan semen PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) dan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP) hingga November tahun ini meningkat. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper