Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN: MEDC Pacu Bisnis Setrum, Perusahaan Jasa & Properti Dominasi IPO

Berita mengenai PT Medco Energi Internasional Tbk yang memacu belanja modal untuk bisnis listrik menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Senin (17/12/2018).
Medco Energi/Istimewa
Medco Energi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai PT Medco Energi Internasional Tbk yang memacu belanja modal untuk bisnis listrik menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Senin (17/12/2018).

Berikut ringkasan berita utama di sejumlah media nasional:        

MEDC Pacu Bisnis Setrum. PT Medco Energi Internasional Tbk. mengalokasikan belanja modal US$110 juta untuk bisnis kelistrikan pada 2019 seiring dengan dimulainya proyek pembangkit listrik di Riau dan Ijen, Jawa Timur. (Bisnis Indonesia)

Perusahaan Jasa & Properti Dominasi IPO. Perusahaan yang bergerak di sektor jasa dan properti masih mendominasi pipeline penawaran umum perdana saham pada akhir tahun ini hingga awal 2019. (Bisnis Indonesia)

PRDA Incar Laba Naik 20%. PT Prodia Widyahusada Tbk. menargetkan pertumbuhan kinerja bottom line tahun depan mencapai 20%. Ini merupakan target tertinggi perseroan setelah mencatatkan sahamnya di pasar modal pada akhir 2016 lalu. (Bisnis Indonesia)

PSAB Kejar Pendapatan US$200 Juta. Emiten pertambangan emas PT J Resources Asia Pasifik Tbk. (PSAB) yakin mampu meraih pendapatan hingga US$200 juta pada 2019 meskipun produksi menurun menuju 168.000 troy ounce. (Bisnis Indonesia) 

PORT Perluas Bisnis ke Luar Negeri. Pada 2019, emiten jasa peti kemas pelabuhan PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk. akan memacu bisnis di luar negeri dan mengucurkan belanja modal untuk pengembangan anak usaha. (Bisnis Indonesia)

AKRA Siapkan Capex Rp 700 Miliar di 2019. PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) menyiapkan belanja modal alias capital expenditure (capex) tahun depan di kisaran Rp 600 miliar hingga Rp 700 miliar. Jumlah tersebut lebih besar dibandingkan capex tahun ini senilai Rp 400 miliar. (Kontan)

Kinerja PBID Tahun Ini Bakal Melampaui Target Awal. PT Panca Budi Idaman Tbk (PBID) optimistis kinerjanya bakal melampaui target. Manajemen produsen plastik kemasan ini mengklaim, realisasi kinerja saat ini sudah mendekati target. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper