TINS & ANTM Pacu Proyek Pengolahan, PBRX Incar Penjualan Naik 15%

Berita mengenai TINX dan ANTM yang memacu proyek pengolahan serta PBRX yang menargetkan kenaikan penjualan sorotan media massa hari ini, Kamis (5/12/2018).
Aprianto Cahyo Nugroho | 06 Desember 2018 08:34 WIB
Karyawan mengamati pergerakan harga saham di Profindo Sekuritas Indonesia, Jakarta, Jumat (9/11/2018). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai TINX dan ANTM yang memacu proyek pengolahan serta PBRX yang menargetkan kenaikan penjualan sorotan media massa hari ini, Kamis (5/12/2018).

Berikut rincian topik utama di sejumlah media nasional:         

TINS & ANTM Pacu Proyek Pengolahan. Emiten pertambangan logam, PT Timah Tbk. (TINS) dan PT Aneka Tambang Tbk. (ANTM), akan memacu proyek pengolahan bijih mineral pada 2019. (Bisnis Indonesia)

PBRX Targetkan Kenaikan Penjualan 15%.  Emiten tekstil PT Pan Brothers Tbk. menargetkan kenaikan penjualan sebesar 15% pada tahun depan. Adapun, pada tahun ini, target penjualan yang dipatok emiten bersandi PBRX itu mencapai US$610 juta. (Bisnis Indonesia)

Upaya AKRA Antar BBM hingga Batas Negeri. Program BBM Satu Harga yang digulirkan pemerintah sejak akhir 2016 terus meluas. Pada awal Desember 2018, beroperasi satu outlet stasiun pengisian bahan bakar oleh PT AKR Corporindo Tbk. sebagai unit ke-106 dari program ini dan menjadi bagian aksi perseroan mendukung pemerintah. (Bisnis Indonesia)

PSSI & TCPI Bakal Berburu Kapal Induk. Dua emiten pelayaran nasional, PT Samudera Pelita Shipping Tbk. dan PT Transcoal Pacific Tbk. siap berinvestasi kapal induk pada 2019. (Bisnis Indonesia)

Indosat Akan Tambah Jaringan 4G Tahun Depan. PT Indosat Tbk (ISAT) masih harus bekerja keras untuk dapat bersaing dengan operator penyedia jasa seluler lainnya. Sebab jaringan 4G milik Indosat masih ketinggalan dibandingkan milik operator lainnya. (Kontan)

BJBR Akan Private Placement. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (BJBR) berencana menggelar penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu atau PMTHMETD. Istilah lainnya private placement. BJBR akan meminta izin ke pemegang saham lewat rapat umum pemegang saham luar biasa pada 11 Desember 2018. (Kontan)

SMRA Menerbitkan Obligasi Rp 600 Miliar. PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) akan kembali menerbitkan obligasi senilai Rp 600 miliar. Obligasi tersebut untuk melunasi pokok obligasi berkelanjutan I tahap I yang diterbitkan pada 2013 dan sisanya untuk modal kerja. (Kontan)

SCMA Bakal Buyback Saham Rp 3 Triliun. Para pemegang saham menyetujui rencana pembelian kembali saham alias buyback saham PT Surya Citra Media Tbk (SCMA). Nilai buyback sebesar Rp 3 triliun. (Kontan)

Tag : aksi emiten
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top