Kinerja Sepekan: Reksa Dana Pendapatan Tetap Paling Moncer

Reksa dana pendapatan tetap mencatatkan kinerja yang cukup positif dalam sepekan terakhir. Dari data Infovesta Utama, Senin (26/11/2018), indeks reksa dana pendapatan tetap dan pasar uang mencatatkan kinerja tertinggi pada pekan lalu.
Tegar Arief | 26 November 2018 14:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Reksa dana pendapatan tetap mencatatkan kinerja yang cukup positif dalam sepekan terakhir. Dari data Infovesta Utama, Senin (26/11/2018), indeks reksa dana pendapatan tetap dan pasar uang mencatatkan kinerja tertinggi pada pekan lalu.

Indeks reksa dana pendapatan tetap yang tercermin dalam Infovesta Fixed Income Fund Index tercatat 0,46%, dan reksa dana pasar uang yang tercermin dalam Infovesta Money Market Fund Index mencatatkan kinerja 0,09%.

Adapun Indeks reksa dana saham yang tercermin dalam Infovesta Equity Fund Index tercatat -0,71% pada pekan lalu, dan indeks reksa dana campuran yang tercermin dalam Infovesta Balanced Fund Index -0,36%.

Sementara itu, secara year to date (ytd) per 23 November lalu indeks reksa dana pasar uang masih menjadi satu-satunya indeks reksa dana yang menorehkan kinerja positif yakni sebesar 3,73%.

Sedangkan indeks lainnya masih terpuruk yakni reksa dana saham -6,44%, reksa dana pendapatan tetap -2,47%, dan reksa dana campuran -3,70%.

Tag : investasi, reksa dana
Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top