Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

REKSA DANA SEPEKAN: Kinerja Indeks Reksa Dana Lanjutkan Tren Positif

Seluruh indeks reksa dana mencatatkan kinerja positif pada pekan lalu. Meski sempat melemah pada awal pekan, penguatan yang terjadi pada beberapa hari terakhir minggu lalu berdampak positif.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Seluruh indeks reksa dana mencatatkan kinerja positif pada pekan lalu. Meski sempat melemah pada awal pekan, penguatan yang terjadi pada beberapa hari terakhir minggu lalu berdampak positif.

Berdasarkan data Infovesta Utama, Selasa (20/11/2018), reksa dana saham, campuran, dan pendapatan tetap berhasil mencetak kinerja mingguan yang positif. Sementara itu, pergerakan reksa dana pasar uang relatif stabil pada pekan lalu.

Indeks reksa dana saham yang tercermin dalam Infovesta Equity Fund Index tercatat 1,63% pada pekan lalu, dan indeks reksa dana campuran yang tercermin dalam Infovesta Balanced Fund Index 0,88%.

Adapun, indeks reksa dana pendapatan tetap yang tercermin melalui Infovesta Fixed Income Fund Index tercatat 0,1%, dan reksa dana pasar uang yang tercermin dalam Infovesta Money Market Fund Index mencatatkan kinerja 0,09%.

Sementara itu, secara year to date (ytd) indeks reksa dana pasar uang masih menjadi satu-satunya indeks reksa dana yang menorehkan kinerja positif yakni sebesar 3,64%. Indeks lainnya masih terpuruk yakni reksa dana saham -5,77%, reksa dana pendapatan tetap -2,92%, dan reksa dana campuran -3,36%.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tegar Arief
Editor : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper