Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 23 OKTOBER: BUMN Lirik Global Bond, Membaca Siasat Ekspansi ISAT

Berita mengenai sejumlah perseroan pelat merah yang melirik global bond serta rencana ekspansi PT Indosat Tbk menjadi sorotan media nasional hari ini, Selasa (23/10/2018), bersama dengan sejumlah berita lainnya.
Logo Indosat Ooredoo di kantor pusat PT Indosat Tbk./Indosat
Logo Indosat Ooredoo di kantor pusat PT Indosat Tbk./Indosat

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai sejumlah perseroan pelat merah yang melirik global bond serta rencana ekspansi PT Indosat Tbk menjadi sorotan media nasional hari ini, Selasa (23/10/2018), bersama dengan sejumlah berita lainnya.

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

BUMN Lirik Global Bond Lagi. Sejumlah perseroan pelat merah kembali melirik penggalangan dana dari luar negeri melalui instrumen obligasi global atau global bond untuk menggalang dana berdenominasi valuta asing. (Bisnis Indonesia)

Membaca Siasat Ekspansi ISAT. Sehari setelah resmi menjabat sebagai Presiden Direktur PT Indosat Tbk. Chris Kanter mengumbar sejumlah rencana ekspansi dan transformasi di tubuh emiten sektor telekomunikasi itu. Beragam strategi dirancang untuk membangkitkan kinerja perseroan yang sedang tertekan. (Bisnis Indonesia)

SSMS Tambah 3 PKS. Emiten perkebunan PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. berencana mengoperasikan tiga pabrik kelapa sawit (PKS) baru dengan total kapasitas 180 ton per jam pada 2019. (Bisnis Indonesia)

TOTL Kian Fokus di Bisnis Inti. PT Total Bangun Persada Tbk. akan fokus di bisnis kontraktor setelah melepas usaha patungan atau joint venture yang bergerak di lini pencetak beton, PT Total Pola Persada. (Bisnis Indonesia)

Dewata Freight Lepas 26,79% Saham. Calon emiten logistik pelayaran PT Dewata Freight International Tbk. akan melaksanakan penawaran umum perdana saham dengan melepas sebanyak-banyaknya 300 juta saham atau setara dengan 26,79% dari modal disetor dan ditempatkan perseroan setelah IPO. (Bisnis Indonesia)

AISA Masih Abu-Abu. Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang digelar oleh dewan komisaris PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. kembali menimbulkan zona abu-abu. (Bisnis Indonesia)

Harga ISAT Naik Terangkat Rumor Akuisisi. Awal perdagangan pekan ini harga saham PT Indosat Tbk (ISAT) sempat melesat 20,89% menjadi Rp 3.240 per saham. Pada akhir perdagangan kemarin, harga ISAT berakhir di posisi Rp 2.840 per saham, naik 5,97% dari harga perdagangan sebelumnya. (Kontan)

SSMS Bangun Tiga Pabrik Tahun Depan. PT Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) berupaya meningkatkan pendapatan di tengah tren penurunan harga minyak sawit. Salah satu caranya dengan menggenjot kapasitas produksi. (Kontan)

Marketing Sales BSDE Terealisasi 75%. PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) membukukan marketing sales senilai Rp 5,4 triliun per September 2018. Itu artinya, emiten properti ini telah merealisasikan 75% dari target marketing sales tahun ini yang sebesar Rp 7,2 triliun. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper