WEGE Bagikan 1.000 Bibit Mangga & Sembako di Proyek Karawang

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) mengadakan kegiatan Corporate Social Responsilibity (CSR) untuk masyarakat di sekitar area proyek Tamansari Mahogany, Karawang, Jawa Barat.
Hafiyyan | 19 Oktober 2018 20:49 WIB
Dirut PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE), Nariman Prasetyo (keempat kiri) bersama (dari kiri) Komisaris Independen Adji Firmantoro, Dini Yulianti, Komut Destiawan Soewardjono, Direktur Independen Abirayadi Riyanto, Direktur Widhi Pudjiono, Nur Al Fata dan Djaka Nugraha, berfoto bersama usai RUPST, di Jakarta, Senin (26/3/2018). - ANTARA/Audy Alwi

Bisnis.com, KARAWANG—PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. (WEGE) mengadakan kegiatan Corporate Social Responsilibity (CSR) untuk masyarakat di sekitar area proyek Tamansari Mahogany, Karawang, Jawa Barat.

Acara yang berlangsung pada Jumat (19/10/2018) ini juga menjadi bagian rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 WEGE yang jatuh tanggal 24 Oktober 2018. Seremonial acara dibuka oleh Direktur Utama WEGE Nariman Prasetyo.

Nariman menyebutkan, dalam acara CSR di Karawang, perusahaan melakukan penanaman 1.000 bibit manga jenis ki ojay, membagikan 1.000 paket sembako, dan mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Kami mengutamakan CSR yang berkelanjutan, sehingga memberikan bibit mangga yang dikelola untuk jangka panjang. Sebelumnya sudah dilakukan survey, tanah di sini paling cocok untuk mangga ki ojay,” ujarnya, Jumat (19/10/2018).

Seluruh pohon yang ditanam nantinya diberikan kepada masyarakat untuk dikelola lebih lanjut. Harapannya, Desa Magakarya, Karawang, menjadi salah satu daerah penghasil mangga. Penanaman pohon membantu menghijaukan kawasan sekaligus memberikan dampak ekonomi.

Adapun, acara pembagian sembako diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Nariman menambahkan, selain program pemberian bibit manga, sembako, dan pengecekan kesehatan, WEGE juga mengadakan program beasiswa pendidikan di lingkungan unit bisnis perusahaan.

Tag : pt wijaya karya banagunan dan gedung
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top