Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PTPP Bakal Teken Kesepakatan Rp6 Triliun di AM IMF—WBG 2018

Kontraktor pelat merah, PT PP (Persero) Tbk. akan meneken kesepakatan dengan total mencapai Rp6 triliun dalam penyelenggaran Annual Meeting IMF-World Bank Group 2018 di Nusa Dua Bali

Bisnis.com, NUSA DUA—Kontraktor pelat merah, PT PP (Persero) Tbk. akan meneken kesepakatan dengan total mencapai Rp6 triliun dalam penyelenggaran Annual Meeting IMF-World Bank Group 2018 di Nusa Dua Bali.

Direktur Utama PP Lukman Hidayat mengatakan akan meneken kesepakatan investasi dengan EBD Paragon Holdings di sela-sela Annual Meeting IMF-World Bank Group 2018 di Nusa Dua Bali. Kesepakatan yang akan diteken yakni investasi sekitar Rp1 triliun untuk Hotel Paramount Mandalika.

“Mereka [EBD Paragon dan PT PP Properti Tbk] akan membuat special purpose vehicle baru dengan porsi EBD 60% dan PP Properti 40%,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (10/10/2018).

Dari investasi tersebut, Lukman menyebut PP akan mendapatkan kontrak baru untuk pengerjaan proyek. Nilai kontrak baru yang bakal di dapat dari pekerjaan di Hotel Paramount Mandalika menurutnya dapat menembus Rp1 triiun.

“Kami sebagai kontraktor utama dan ditargetkan kontraknya masuk tahun ini,” imbuhnya.

Selain itu, dia mengatakan emiten berkode saham PTPP itu juga tengah mengincar kesepakatan investasi dengan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berada di bawah Kementerian Keuangan. Rencananya, kolaborasi akan dilakukan untuk tengki penyimpanan atau storage tank minyak dan gas di Nipa, Batam.

“Nilai proyeknya Rp5 triliun dan rencananya kami akan buat deal di AM IMF—WBG 2018,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper