Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 26 SEPTEMBER: Emiten Migas Tersulut Panasnya Harga, FREN Eksekusi Akhir Tahun

Berita terkait sentimen positif bagi emiten minyak dan gas serta target penambahan modal PT Smartfren Telecom Tbk menjadi sorotan media nasional hari ini, Rabu (26/9/2018).
Smartfren Telecom/JIBI
Smartfren Telecom/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – Berita terkait sentimen positif bagi emiten minyak dan gas serta target penambahan modal PT Smartfren Telecom Tbk menjadi sorotan media nasional hari ini, Rabu (26/9/2018).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

Emiten Migas Tersulut Panasnya Harga. Memanasnya harga minyak mentah dalam sebulan terakhir diprediksi memberikan sentimen positif bagi kinerja sekaligus saham emiten minyak dan gas. (Bisnis Indonesia)

FREN Eksekusi Akhir Tahun. PT Smartfren Telecom Tbk. menargetkan penambahan modal dengan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) akan dieksekusi pada akhir tahun ini. Dana hasil rights issue akan digunakan untuk melunasi utang dan menambah modal kerja perseroan. (Bisnis Indonesia)

BSSR Merambah Kalori Rendah. Emiten pertambangan batu bara PT Baramulti Suksessarana Tbk. melalui anak usahanya PT Antang Gunung Meratus (AGM) menargetkan produksi batu bara kalori rendah mencapai 1,5 juta ton sampai akhir 2018. (Bisnis Indonesia)

Meneropong Keberuntungan HOKI. Di tengah silang sengkarut tata niaga dan manajemen beras di Tanah Air, saham PT Buyung Poetra Sembada Tbk. justru meroket 163,08% sepanjang tahun berjalan 2018. Apakah apresiasi harga saham HOKI akan diikuti oleh kinerja fundamental yang bernas hingga tahun depan? (Bisnis Indonesia)

AMRT Suntik Platform Online. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. dan PT Midi Utama Indonesia memperkuat bisnis online dengan memberikan suntikan modal kepada PT Sumber Trijaya Lestari. (Bisnis Indonesia)

INTA Membidik Pendapatan Naik 30%. PT Intraco Penta Tbk (INTA) membidik pendapatan tahun ini tumbuh 30%. Berbagai strategi ditempuh untuk mendongkrak kinerja di sisa tahun ini. (Kontan)

ACES Siapkan Tiga Gerai Baru Lagi. Perusahaan ritel PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) kembali membuka gerai baru. Kemarin, ACES meresmikan gerai barunya yang berlokasi di BTC Mal Bekasi, dengan luas bangunan 2.600 meter persegi. Dengan dibukanya gerai baru ini, ACES saat ini telah memiliki 162 gerai. (Kontan)

PDES Gencar Ekspansi ke Wilayah Regional. PT Destinasi Tirta Nusantara Tbk (PDES) atau dikenal dengan Panorama Destination berupaya memacu kinerja di sisa tahun ini. Perusahaan yang menawarkan paket tour ini juga membuka jaringan kawasan regional. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper