Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rombak Direksi, Komisaris Tiga Pilar (AISA) Gelar RUPSLB Pada Oktober 2018

Jajaran komisaris PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. siap melaksanakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) dengan agenda pengangkatan direksi baru.
TPS Food/tigapilar.com
TPS Food/tigapilar.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Jajaran komisaris PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk. siap melaksanakan rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) dengan agenda pengangkatan direksi baru.

RUPSLB itu akan digelar pada 22 Oktober 2018. Saat ini, komisaris emiten bersandi saham AISA tengah mencari direksi yang memiliki kapasitas, kapabilitas, integritas dalam menjalankan mandat dan mampu memulihkan kondisi Perseroan dari keadaan saat ini dan membawa Perseroan kembali pada the right track.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Kamis (13/9/2018), Komisaris AISA Jaka Prasetya mengungkapkan, dewan komisaris mengutamakan direksi profesional yang dapat diterima semua kalangan, memiliki integritas, dapat dipercaya, dan memiliki pengalaman panjang.

Jaka pun mengharapkan, agar direksi yang dipilih memiliki kompetensi dalam bidang industri yang digeluti AISA dan mampu memulihkan keadaan perseroan dan menghadapi tantangan di depan.

Dewan komisaris juga berkomitmen untuk menjalankan good corporate governance dan transparansi pengelolaan perusahaan. Jajaran komisaris berharap, pascarapat umum pemegang saham luar biasa maka diharapkan direksi terpilih dapat segera melaksanakan investigative audit terhadap perseroan sehingga dapat menjelaskan dan menjawab semua pertanyaan dari para stakeholders tentang hal-hal yang selama ini dipertanyakan terhadap
kondisi perseroan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper