Sepekan Terakhir, Reksa Dana Pasar Uang Paling Moncer

Sepanjang pekan lalu, indeks reksa dana pasar uang menjadi satu-satunya indeks reksa dana yang bertahan pada kinerja positif. Sementara indeks reksa dana lainnya terkoreksi.
Tegar Arief | 12 September 2018 06:46 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sepanjang pekan lalu, indeks reksa dana pasar uang menjadi satu-satunya indeks reksa dana yang bertahan pada kinerja positif. Sementara indeks reksa dana lainnya terkoreksi.

Dari data Infovesta Utama, Selasa (11/9/2018),penurunan paling dalam pada periode ini dialami oleh indeks reksa dana saham, diikuti oleh indeks reksa dana campuran dan pendapatan tetap yang juga terkoreksi.

Kinerja indeks reksa dana saham yang tercermin dalam Infovesta Equity Fund Index pada pekan lalu tercatat -3,23%, dan indeks reksa dana campuran yang tercermin dalam Infovesta Balanced Fund Index -2,5%.

Adapun indeks reksa dana pendapatan tetap yang tercermin dalam Infovesta Fixed Income Fund Index tercatat mencapai -1,67%, dan reksa dana pasar uang yang tercermin dalam Infovesta Money Market Fund Index mencatatkan kinerja 0,03%.

Tag : reksa dana
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top