Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 30 AGUSTUS: Emiten Tambang Bergairah, PTPP Raih Rp27,19 Triliun

Berita emiten pertambangan yang menggenjot produksi serta PT PP (Persero) yang mengantongi kontrak baru senilai Rp27,19 triliun menjadi sorotan utama media massa hari ini, Kamis (30/8/2018).
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id
PT PP Properti Tbk/bumn.go.id

Bisnis.com, JAKARTA – Berita emiten pertambangan yang menggenjot produksi serta PT PP (Persero) yang mengantongi kontrak baru senilai Rp27,19 triliun menjadi sorotan utama media massa hari ini, Kamis (30/8/2018).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

Emiten Tambang Bergairah. Sejumlah emiten pertambangan menggenjot produksi pada paruh kedua tahun ini untuk menangkap momentum memanasnya harga komoditas global. (Bisnis Indonesia)

PTPP Raih Rp27,19 Triliun. PT PP (Persero) Tbk. mengantongi kontrak baru Rp27,19 triliun sampai dengan Juli 2018 atau setara dengan 55% dari target yang dipasang tahun ini. (Bisnis Indonesia)

TOTL Revisi Turun Target 2018. PT Total Bangun Persada Tbk. merevisi target pendapatan dan laba bersih pada 2018 sejalan dengan eksekusi sejumlah proyek perseroan yang mundur dari rencana semula. (Bisnis Indonesia)

TLKM Incar Kenaikan Satu Digit. PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. memperkirakan kinerja pada semester II/2018 mulai pulih setelah tertekan pada paruh pertama tahun ini. (Bisnis Indonesia)

WIKA Bidik Rp3 Triliun. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. tengah mengkaji penerbitan instrumen perpetual bond hingga Rp3 triliun yang rencananya akan dieksekusi pada kuartal IV/2018 atau kuartal I/2019. (Bisnis Indonesia)

SIMP & AALI Kerek Produksi CPO. PT Salim Ivomas Pratama Tbk. (SIMP), dan PT Astra Agro Lestari Tbk. (AALI) optimistis kinerja perseroan pada semester II/2018 dapat tumbuh subur seiring dengan proyeksi pertumbuhan volume produksi dan potensi penguatan harga minyak sawit mentah atau crude palm oil (CPO). (Bisnis Indonesia)

Hingga Agustus, Kontrak Baru PTPP Rp 27,2 Triliun. Kinerja PT PP Tbk (PTPP) tahun ini masih kinclong. Emiten ini sukses menjaring kontrak baru Rp 27,2 triliun secara year to date hingga Agustus, naik 24% dari periode yang sama di 2017. (Kontan)

Tak Revisi Target, HOKI Fokus Tambah Kapasitas. PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) menyatakan tidak akan merevisi target pendapatan dan laba bersih tahun ini. HOKI mempertahankan target yang dicanangkan sejak awal, yakni pendapatan dan laba bersih ditargetkan tumbuh 15%. (Kontan)

PPRO Pasang Target Pendapatan Tahun 2019 Tumbuh 20%-25%. PT PP Properti Tbk (PPRO) optimistis bisnisnya bakal tumbuh signifikan di tahun depan. Perusahaan properti pelat merah ini memasang target bisa mencetak pertumbuhan pendapatan kurang lebih sama dengan pertumbuhan tahun ini. (Kontan)

AKRA Targetkan Kontribusi Bisnis Ritel Mencapai 25% Hingga 35%. PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) berupaya memperbesar salah satu lini bisnis, yaitu penjualan bahan bakar minyak (BBM) ritel melalui stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU). Saat ini, AKRA sudah punya 135 SPBU merek AKR. Pom bensin tersebut menjual BBM subsidi. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper