Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 29 AGUSTUS: ASII Kejar Target Pangsa Pasar, TBLA Ekspor Biodiesel ke China

Berita mengenai ASII yang mengejar target pangsa pasar serta ekspor biodiesel TBLA ke China menjadi sorotan utama media massa hari ini, Rabu (29/8/2018).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai ASII yang mengejar target pangsa pasar serta ekspor biodiesel TBLA ke China menjadi sorotan utama media massa hari ini, Rabu (29/8/2018).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional:

ASII Kejar Target Pangsa Pasar. Emiten otomotif PT Astra International Tbk. mengejar kenaikan pangsa pasar kendaraan roda empat dari level 48% pada semester I/2018 menjadi 50% pada akhir tahun ini. (Bisnis Indonesia)

TBLA Ekspor Biodiesel ke China. Emiten perkebunan PT Tunas Baru Lampung Tbk. (TBLA) mendapatkan permintaan ekspor biodiesel perdana sejumlah 20.000 ton ke China. (Bisnis Indonesia)

PPRE Incar Perusahaan Soil Improvement. PT PP Presisi Tbk. sedang mematangkan rencana akuisisi perusahaan yang bergerak di bidang soil improvement untuk mendukung pengerjaan proyek strategis, seperti bandara dan reklamasi. (Bisnis Indonesia)

SGRO Targetkan Produksi Naik 15%. Emiten perkebunan PT Sampoerna Agro Tbk. (SGRO) menargetkan volume produksi minyak kelapa sawit atau crude palm oil (CPO) naik 10%—15% pada 2018 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. (Bisnis Indonesia)

GGRM Tahan Ekspansi “Belum ada ekspansi sejauh ini.” Kalimat itu terlontar dari Direktur dan Corporate Secretary PT Gudang Garam Tbk. Heru Budiman di sela-sela konferensi pers di Gedung Bursa Efek Indonesia, Selasa (28/8). (Bisnis Indonesia)

GJTL Patok Pertumbuhan 10%. Emiten produsen ban PT Gajah Tunggal Tbk. mematok pertumbuhan penjualan dan pendapatan pada tahun ini pada rentang 5%—10%, merujuk pada pertumbuhan permintaan di pasar domestik yang menunjukkan kenaikan. (BIsnis indonesia)

ACST & SSIA Bidik Proyek Jalan Tol. PT Acset Indonusa Tbk. masih optimistis mencapai target kontrak baru Rp10 triliun pada 2018 meski realisasi sampai dengan pekan terakhir Agustus 2018 baru mencapai Rp313 miliar. (Bisnis Indonesia)

WTON Kebut Proyek Tol Kalimantan. PT Wijaya Karta Beton Tbk (WTON) optimistis proyek pembangunan jalan tol Balikpapan-Samarinda dapat rampung tahun ini. Meski, hingga saat ini progres proyek baru mencapai 40%. (Kontan)

ASII Tambah Belanja Modal Rp 17 Triliun. PT Astra International Tbk (ASII) tengah fokus memperbesar bisnis pertambangan. Emiten ini menjalankan bisnis tersebut melalui anak usahanya, yakni PT United Tractors Tbk (UNTR). (Kontan)

Elnusa Optimistis Pendapatan Naik Hingga 15% di Tahun Ini. PT Elnusa Tbk (ELSA) optimistis pendapatan tahun ini meningkat 10% hingga 15% dibanding tahun lalu. Wajar, emiten penyedia jasa sektor migas ini telah mencetak kinerja cukup mentereng di semester pertama. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper