Kresna Graha Investama (KREN) Ganti Komisaris

KREN mengganti salah satu posisi komisaris pada 21 Agustus lalu, yakni Robert Brail selaku Komisaris Independen karena yang bersangkutan meninggal dunia.
Tegar Arief
Tegar Arief - Bisnis.com 24 Agustus 2018  |  20:05 WIB
Kresna Graha Investama (KREN) Ganti Komisaris
Kresna Graha Investama/KREN

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kresna Graha Investama Tbk. (KREN) mengganti salah satu  posisi komisaris pada 21 Agustus lalu. Emiten bersandi saham KREN itu mengganti posisi Robert Brail selaku Komisaris Independen karena yang bersangkutan meninggal dunia.

"Perseroan memberitahukan bahwa telah meninggal dunia beliau selaku komisaris independen perseroan dan juga merupakan ketua komite audit perseroan," kata Direktur PT Kresna Graha Investama Tbk. Sanverandy H. Kusuma dalam keterbukaan informasi, Jumat (24/8/2018).

Sehingga susunan saat ini dalam dewan komisaris perseroan adalah Ingrid Kusumodjojo sebagai Komisaris Utama dan Robinson P. Simbolon sebagai Komisaris Independen.

Sanverandy mengatakan, tidak ada dampak apapun terhadap kelangsungan usaha perseroan terkait penggantian posisi komisaris ini.

Pada semester I/2018, total pendapatan KREN mencapai Rp2,1 triliun, melonjak hingga 803,2% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang hanya Rp234,1 miliar.

Laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk tercatat mencapai Rp165,2 miliar pada paruh pertama tahun ini, naik 9,1% dibandingkan semester I/2017 yakni senilai Rp151,4 miliar.

Total aset perseroan per akhir semester I/2018 mencapai Rp2,6 triliun, naik sebesar 29% dibandingkan posisi pada akhir tahun lalu yang senilai Rp2 triliun. Posisi kas bersih pada semester I/2018 tercatat senilai Rp480 miliar.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kinerja emiten

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top