Emiten Baru, MD Pictures (FILM) Resmi Melantai di BEI

PT MD Pictures Tbk. resmi mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham FILM.
Ana Noviani | 07 Agustus 2018 09:37 WIB
CEO MD Picture Manoj Punjabi (keempat dari kanan) beserta jajarannya berfoto bersama Direktur Pengawasan Transaksi dan Kepatuhan Bursa Efek Indonesia Hamdi Hassyarbaini (keenam kanan) usai mini expose di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (4/5). - Bisnis/Tegar Arief

Bisnis.com, JAKARTA--PT MD Pictures Tbk. resmi mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham FILM.

Berdasarkan pengumuman BEI, saham MD Pictures yang dicatatkan mencapai 9,51 miliar saham yang terdiri atas saham pendiri 8,08 miliar saham, penawaran umum 1,3 miliar saham, dan mandatory convertible bond (MCB) 119,04 juta saham.

Nilai nominal saham tersebut sebesar Rp100 per saham. Adapun, harga penawaran sahamnya Rp210 per saham.

Saham emiten yang yang bergerak di bidang studi perfilman ini tercatat di papan utama BEI.

Melalui penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) saham, perusahaan yang dipimpin oleh Manoj Punjabi itu mengantongi dana segar sebesar Rp274,63 miliar.

Rencananya, dana hasil IPO akan digunakan 100% untuk modal kerja Perseroan yaitu untuk membiayai penambahan produksi film, kontrak ekslusif (lock up) dengan artis dan sutradara, pengembangan HAKI, dan pengembangan film animasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ipo

Editor : Ana Noviani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top