Reliance Sekuritas: Rekomendasikan 7 Saham Berikut di Akhir Pekan

Reliance Sekuritas memprediksi IHSG akan kembali bergerak dalam tekanan di akhir pekan ini.
Mia Chitra Dinisari | 27 Juli 2018 06:55 WIB
Mahasiswa berjalan di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (3/4/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA -  Reliance Sekuritas memprediksi IHSG akan kembali bergerak dalam tekanan di akhir pekan ini.

Analis Lanjar Nafi mengatakan secara teknikal IHSG membentuk pola northern star dengan indikasi pulled back upper bollinger bands.

Menurutnya, indikator stochastic berpeluang dead-cross pada area overbought dengan momentum RSI yang flat di middle oscillator.

Sehingga diperkirakan IHSG akan bergerak cenderung tertekan diakhir pekan dengan rentan pergerakan 5.873-5.965. Saham-saham yang masih dapat dicermati diantaranya BBNI, BMRI, HRUM, INCO, PTBA, INKP, MEDC.

Dalam perdagangan kemarin,  IHSG ditutup menguat 0,12% atau 12, 25 poin kelevel 5.946,14 dengan sektor pertambangan (+1,01%) dan pertanian (+0,97%) sedangkan sektor aneka industry (-2,23%) dan property konstruksi (-1,38%) menjadi penekan IHSG setelah presiden menyatakan akan menunda proyek infrastruktur guna menekan import.

Investor asing tercatat net buy Rp150.57 Miliar dengan saham BBRI, PTBA dan BBNI menjadi top net buy value investor asing

Tag : IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top