Reliance Sekuritas: Ini 8 Saham Rekomendasi Hari Ini

Reliance Sekuritas merekomendasikan 8 saham pilihan investor hari ini, ditengah tekanan terhadap IHSG.
Mia Chitra Dinisari | 18 Juli 2018 06:10 WIB
Pengunjung mengamati papan monitor yang menunjukkan pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa efek Indonesia, Jakarta, Rabu (11/7/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA -  Reliance Sekuritas merekomendasikan 8 saham pilihan investor hari ini, ditengah tekanan terhadap IHSG. 

Analis Lanjar Nafi mengatakan saham-saham yang masih dapat diperhatikan diantaranya ADHI, LSIP, SMRA, WSKT, PTPP, BBTN, BMRI, dan BBRI.

Menurutnya,  pergerakan IHSG secara teknikal bergerak pulled back bearish trend dan MA50 sebagai resistance terdekat. Indikator Stochastic dead-cross pada area oversold dengan momentum RSI yang terpantau bearish pada middle area.

"Sehingga diperkirakan IHSG akan bergerak cenderung menekan menguji MA20 dengan rentang pergerakan 5.811-5.886," demikian menurut risetnya.

Dalam perdagangan kemarin,  IHSG itutup melemah 0,74% atau 43.65 poin di level 5.861,51 dengan sektor keuangan (-1.53%) melemah pada saham BMRI (-3.44%), BBRI (-3.37%) dan BBCA (-1.73%) yang menjadi penekan pelemahan indeks.

Investor asing tercatat net sell 735.21 Miliar rupiah dengan saham BBRI, BMRI dan UNTR menjadi top net sell value. Investor seakan antisipasi pada data pertumbuhan pinjaman yang sebelumnya rilis cukup baik diatas 10%.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IHSG

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top