Indosurya Sekuritas: Rilis Data BI Rate Topang IHSG

Indosurya Sekuritas memproyeksikan masih memiliki peluang cukup besar lanjutkan penguatan, dengan ditopang sentimen positif di antaranya rilis data BI rate.
Mia Chitra Dinisari | 16 Juli 2018 04:48 WIB
Pengunjung mengamati papan monitor yang menunjukkan pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa efek Indonesia, Jakarta, Rabu (11/7/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Sekuritas memproyeksikan masih memiliki peluang cukup besar lanjutkan penguatan, dengan ditopang sentimen positif di antaranya rilis data BI rate. 

Vice President Research Department William mengatakan IHSG akan bergerak di level 5.640 - 5.972

Mengawali pekan yang merupakan pekan dimana penantian terhadap rilis data perekonomian BI rate yang disinyalir belum akan mengalami perubahan terlihat IHSG akan bergerak dalam rentang konsolidasi wajar sepanjang awal hingga pertengahan pekan ini.

Dia menjelaskan peluang kenaikan masih terlihat cukup besar, terlihat dari Support level yang cukup kuat dipetahankan, dan ditopang oleh masih terlihat peluang berlanjutnya capital inflow, hari ini potensi penguatan masih terlihat dalam pergerakan IHSG.

Adapun saham pilihan hari ini yakni

- SRIL

- BBNI

- BJTM

- PWON

- ASRI

- WIKA

- ADHI

- SMRA

- ROTI

- MYOR

- ICBP

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IHSG

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top