IPO Trimuda Nuansa (TNCA) Oversubscribed 12,5 Kali

Perusahaan yang bergerak di sektor jasa transportasi dan logistik, PT Trimuda Nuansa Citra Tbk. resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (28/6/2018). Perseroan mendapatkan sandi TNCA.
Tegar Arief | 28 Juni 2018 10:47 WIB
Direktur Pengembangan BEI Nicky Hogan (kanan) dan Direktur Penilaian Perusahaan BEI Samsul Hidayat berfoto bersama dengan jajaran direksi PT Trimuda Nuansa Citra Tbk. dalam pembukaan perdagangan hari ini, Kamis (28/6/2018)./ Bisnis - Tegar Arief

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan yang bergerak di sektor jasa transportasi dan logistik, PT Trimuda Nuansa Citra Tbk. resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (28/6/2018). Perseroan mendapatkan sandi TNCA.

Perseroan melakukan penawaran umum perdana saham sebanyak 200 juta lembar saham biasa atas nama atau sebesar 47,43% dari jumlah seluruh modal disetor perseroan setelah penawaran umum perdana pada harga Rp150, yang merupakan saham baru dan dikeluarkan dari portepel perseroan dengan nilai nomunal Rp100.

Dari initial public offering (IPO) ini, perseroan berhasil menghimpun dana senilai Rp30 miliar dengan kelebihan permintaan atau oversubscribed sebesar 12,5 kali. Adapun berperan selaku penjamin emisi alias underwriter adalah PT Jasa Utama Capital Sekuritas.

Pada pembukaan perdagangan hari ini, saham perseroan langsung menunjukkan kinerja positif yakni naik sebesar 69,33% ke level 254.

Tag : ipo
Editor : Riendy Astria

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top