Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MNC Investama Bakal Tambah Modal

PT MNC Investama Tbk. akan menambah modal untuk menjalankan bisnisnya. Rencananya, emiten bersandi BHIT itu akan meminta persetujuan penambahan modal itu dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) 9 Agustus mendatang.

Bisnis.com, JAKARTA - PT MNC Investama Tbk. akan menambah modal untuk menjalankan bisnisnya. Rencananya, emiten bersandi BHIT itu akan meminta persetujuan penambahan modal itu dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) 9 Agustus mendatang.

Dikutip dari keterbukaan informasi, Rabu (37/6/2018), perseroan akan menambah modal sebanyak-banyaknya 4,02 miliar saham melalui mekanisme penambahan modal tanpa memberikan hak memesan efek terlebih dahulu atau private placement.

Perseroan juga akan melakukan konversi utang menjadi saham yang akan dilakukan melalui mekanisme penambahan modal tanpa memberikan hak memesan efek terlebih dahulu.

Perseroan memberikan kewenangan penuh kepada direksi dengan persetujuan komisaris untuk menjalankan agenda tersebut sesuai dengan peraturan pasar modal yang berlaku.

Selain itu, BHIT juga akan meminta persetujuan para pemegang saham terkait pembagian bonus yang berasal dari kapitalisasi agio saham perseroan.

Adapun agenda lainnya adalah persetujuan perubahan ketentuan mengenai kewenangan direksi pada Pasal 15 Anggaran Dasar tentang Tugas, Tanggungjawab, dan Wewenang Direksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tegar Arief

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper