Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

EKSPANSI EMITEN: Duta Intidaya (DAYA) Realisasikan Pembukaan 11 Gerai Baru

Untuk meningkatkan penjualan, PT Duta Intidaya Tbk. atau memegang lisensi Watsons telah membuka 11 gerai baru sepanjang tahun ini.
Watsons Indonesia/Instagram Watsons
Watsons Indonesia/Instagram Watsons

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk meningkatkan penjualan, PT Duta Intidaya Tbk. atau memegang lisensi Watsons telah membuka 11 gerai baru sepanjang tahun ini.

Presiden Direktur Duta Intidaya Lilis Mulyawati mengatakan, perseroan berencana membuka 20 gerai hingga 40 geri sepanjang tahun ini. Dia menuturkan, gerai-gerai yang telah dibuka ada di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Kalimantan.

"Kami sudah membuka 6 gerai di Kalimantan dan dalam waktu akan buka di Sulawesi," ungkapnya Senin (28/5/2018).

Sebagai informasi, pada tahun lalu, emiten bersandi saham DAYA ini telah membuka 22 gerai baru. Lilis optimis jumlah gerai baru yang akan dibuka tahun ini bisa lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu.

Adapun total gerai Watsons yang dimiliki perseroan sudah mencapai 80 gerai, dengan total luas 12.000 meter persegi. Gerai Watsons paling banyak berada di Jakarta sebanyak 31 gerai.

Selain itu, gerai-gerai Watsons juga tersebar di Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Bali, Jawa Tengah dan Yogyakarta masing-masing sebanyak 24 gerai, 10 gerai, 5 gerai, 4 gerai, 4 gerai dan 2 gerai. Adapun fokus DAYA pada tahun ini yakni meningkatkan variasi produk dan partisipasi penjualan.

Pada tahun lalu, persroan telah memperkenalkan konsep toko terbaru Gen Y, dan memperbaharui 12 gerai dengan konsep G7 Premium. Selain itu, Watsons jua mengembangkan bisnis e-coomerce melalui eksekusi strategi pemasaran digital dan memberikan pengalaman belanja ritel untuk pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper