Tingkatkan AUM, MNC AM Perluas Jaringan

PT MNC Asset Management akan melakukan perluasan jaringan dengan menjalin kemitraan bersama sejumlah pihak dalam memasarkan produk reksa dana.
Tegar Arief | 25 Mei 2018 15:30 WIB
Karyawan berjalan di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (3/4/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - PT MNC Asset Management akan melakukan perluasan jaringan dengan menjalin kemitraan bersama sejumlah pihak dalam memasarkan produk reksa dana.

Berdasarkan materi public expose PT MNC Kapital Indonesia Tbk., Jumat (25/5/2018), tercatat ada enam pihak yang akan digandeng oleh MNC Asset Management untuk memperluas jaringan.

Pertama Bank BRI Wealth Management Division, Bank BNI, IPOT Fund, POEMS, Bareksa (distributor reksa dana secara daring), serta saudara usaha PT MNC Sekuritas.

Adapun untuk kantor cabang, perusahaan tersebut memiliki lima kantor yang berada di Bogor, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, dan Medan.

Strategi lain yang akan dilakukan perseroan adalah dengan mengelola produk-produk unit linked MNC seperti MNC Life, serta melakukan online mutual fund platform yakni MNC DUIT.

Per akhir tahun lalu, total dana kelolaan alias asset under managemenr MNC Asset Management adalah senilai Rp5,9 triliun. Tahun ini, perseroan menargetkan AUM mencapai Rp10 triliun.

 

Tag : kinerja emiten
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top