Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Santara Daya Tepis Keraguan Masyarakat Investasi di Cyronium

PT Santara Daya Inspiratama merilis cyronium sebagai salah satu pilihan investasi berbasis cryptocurrency.
Ilustrasi cryptocurrency/Reuters-Christinne Muschi
Ilustrasi cryptocurrency/Reuters-Christinne Muschi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Santara Daya Inspiratama merilis cyronium sebagai salah satu pilihan investasi berbasis cryptocurrency.

CEO PT Santara Daya Inspiratama Mardigu Wowiek Prasantyo mengatakan perkembangan mata uang digital atau cryptocurrency yang cukup pesat sejak 2015. Sayangnya, banyak masyarakat yang masih ragu dalam berinvestasi.

“Masyarakat kita masih banyak yang ragu untuk berinvestasi di cryptocurrency. Alasan paling banyak adalah karena dikira ini manipulasi uang dan tidak ada jaminan,” ungkapnya melalui siaran pers pada Selasa (21/5/2018).

Mardigu dan timnya memadukan teknologi blockchain dan precious metal (logam mulia), agar masyakarat bisa memiliki jaminan fisik ketika berinvestasi di cryptocurrency.

Dia mengemukakan cyronium merupakan mata uang digital yang memiliki aset jaminan berupa koin dalam bentuk fisik.

Dari jaminan koin fisik ini diproyeksikan cyronium menjadi aset investasi yang lebih stabil, terjamin dan melindungi modal yang ditanamkan oleh investor. Hal tersebut akan mencegah harga Cyronium untuk tidak akan turun drastis seperti cryptocurrency lainnya," sebut pendiri Rumah Yatim Indonesia ini.

Adapun teknologi blockchain yang diterapkan pada cyronium diklaim Mardigu mendukung adanya transparansi dalam investasi.

Sementara, sistem terdesentralisasi digunakan untuk penyebaran dan jual beli cyronium. Ini yang juga kemudian membuat cyronium transparan dan bisa diawasi semua investor serta jauh dari unsur manipulasi harga.

“Konsep pembuatannya kami buat pada 2016. Saat ini tersedia 10.000 koin cyronium yang dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 25.000 per 0,001 cyronium. Estimasinya, setelah presale dan ICO [initial coin offering akan tersebar di tangan lebih dari 100.000 investor di Indonesia maupun mancanegara. Sehingga harga cyronium dipastikan terus melonjak,” ujar Mardigu.

Dia yakin dengan harga tersebut, cyronium terjangkau oleh berbagai golongan. Mulai dari pelajar, pegawai swasta, pengusaha kecil, ibu rumah tangga, hingga investor berskala besar.

Setelah presale dan ICO, lanjut Mardigu, cyronium akan menjadi sebuah instrumen trading yang terbuka 24 jam dalam 7 hari. Bermitra dengan Santara Marketplace, pergerakan harga cyronium bisa dipantau langsung.

Menurut dia, dengan trading platform yang canggih, pembelian, penjualan, dan pencairan cyronium menjadi semudah melakukan satu klik dari komputer atau telepon genggam.

“Saya sarankan teman-teman untuk mengenal lebih jauh dunia ini. Dunia sejenis cryptocurrencyini adalah bisnis masa depan. Dunia other incomeanak milenial,” tutur Mardigu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper