INDOSURYA 21 MEI: IHSG Menguat, Rekomendasi 12 Saham

PT Indosurya Bersinar Sekuritas memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Senin (21/5/2018) bergerak di kisaran 5.721 6.002.
Linda Teti Silitonga | 21 Mei 2018 04:09 WIB
Mahasiswa berjalan di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Selasa (3/4/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA— PT Indosurya Bersinar Sekuritas memprediksi indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, Senin (21/5/2018) bergerak di kisaran 5.721 – 6.002.

William Surya Wijaya, PT Indosurya Bersinar Sekuritas mengemukakan, mengawali pekan ketiga di bulan kelima ujarnya, terindikasi bahwa IHSG berpotensi mulai menggeliat naik.

Hal itu tambah dia, tentunya didorong oleh masih kuatnya fundamental perekonomian serta terlihat dari membaiknya laporan kinerja emiten kuartal I/2018 serta sikap optimis emiten baru yang terus menerus juga melakukan IPO hingga saat ini.

Tentunya semua itu tambah dia, menunjukkan bahwa pertumbuhan perekonomian dan pasar modal dalam jangka panjang masih cukup menjanjikan.

Sedangkan tekanan yang masih berpeluang terjadi adalah disebabkan beberapa faktor termasuk kondisi nilai tukar rupiah terhadap dolar AS.

“IHSG hari ini berpotensi menguat,” kata William seperti dikutip dalam risetnya.

PT Indosurya Bersinar Sekuritas pada perdagangan hari ini emrekomendasikan saham BBNI, SRIL, WSBP, BJTM, MYOR, UNVR, ICBP, HMSP, SMRA, WIKA, WTON, TLKM.

 

 

Tag : Kinerja Saham
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top