Kinerja Kuartal I/2018: RODA Realisasikan Pendapatan Rp65 Miliar

PT Pikko Land Development Tbk. telah merealisasikan pendapatan senilai Rp65 miliar dan laba Rp5 miliar pada kuartal pertama tahun ini.
Emanuel B. Caesario | 25 April 2018 13:01 WIB
Jajaran direksi PT Pikko Land Development Tbk. Dari kiri ke kanan, Direktur RODA SIilvana, Direktur Utama/ CEO RODA Nio Yantoni, Direktur RODA Sicilia Alexander Setiawan, Direktur RODA Joewono Witjiro Wongsodihardjo - Emanuel Caesario

Bisnis.com, JAKARTA— PT Pikko Land Development Tbk. telah merealisasikan pendapatan senilai Rp65 miliar dan laba Rp5 miliar pada kuartal pertama tahun ini.

Nio Yantoni, Direktur Utama Pikko Land Development, mengatakan bahwa penjualan properti di awal tahun ini cenderung sangat lemah. Alhasil, perseroan cukup kesulitan untuk mengerek harga maupun meningkatkan volume penjualan.

“Prospek tahun ini kami lihat akan lebih baik dari 2017, tetapi belum sebaik yang kami harapkan karena pasar properti masih lesu,” katanya, Rabu (25/4/2018).

Emiten dengan kode saham RODA ini menargetkan pendaptan dan laba komprehensif tahun ini masing-masing Rp400 miliar dan Rp75 miliar. Tahun 2017 lalu, perseroan membukukan pendapatan Rp300 miliar dan laba komprehensif Rp40 miliar.

Tahun ini, perseroan menargetkan aset, liabilitas, dan ekuitas masing-masing Rp3,66 triliun, Rp850 miliar dan Rp2,81 triliun.

Tag : emiten
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top