Intiland Development Ubah Komposisi Direksi. Ini Susunannya

Pemegang saham emiten properti PT Intiland Development Tbk. telah menyetujui perubahan komposisi tim direksi untuk memperkuat kinerja bisnis perseroan.
Emanuel B. Caesario | 20 April 2018 16:53 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA—Pemegang saham emiten properti PT Intiland Development Tbk. telah menyetujui perubahan komposisi tim direksi untuk memperkuat kinerja bisnis perseroan.

Theresia Rustandi, Sekretaris Perusahaan Intiland Development mengatakan bahwa dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang digelar Jumat (20/4/2018), pemegang saham setuju untuk mengangkat direktur perseroan Utama Gondokusumo menjadi wakil direktur utama dan chief operating officer.

Selain itu, pemegang saham juga menyetujui mengangkat Permadi Indra Yoga sebagai anggota direksi perseroan. Yoga akan bertugas menjadi direktur untuk pengembangan bisnis perseroan.

Theresia mengatakan, Utomo Gondokusumo akan berkolaborasi dengan dua wakil direktur utama lainnya yakni Suhendro Prabowo dan Sinarto Dharmawan untuk pengembangan proyek Intiland di Jakarta dan Surabaya.

Ketiganya akan membagi tanggung jawab untuk pengembangan kawasan yang berbeda-beda.

“Nilai proyek kita akan meningkat sehingga butuh konsentrasi untuk pembangunan proyek existing kami di masing-masing lokasi,” katanya, Jumat (20/4/2018).

Dengan perubahan tersebut, kini komposisi dewan direksi emiten dengan kode saham DILD ini yakni:

Direktur Utama : Hendro Santoso Gondokusumo

Wakil Direktur Utama : Suhendro Prabowo, Sinarto Dharmawan, dan Utama Gondokusumo

Direktur : Ricky Holil, Archied Noto Pradono, dan Permadi Indra Yoga

Direktur Independen : Perry Yoranouw

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
intiland

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top