Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agung Podomoro (APLN) Targetkan Kontribusi Reccuring Income 2018 Tetap Rp1,7 Triliun

Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk. mengincar kontribusi pendapatan berulang atau recurring income dari properti investasi perseroan pada tahun ini mencapai Rp1,6 triliun hingga Rp1,7 triliun.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk. mengincar kontribusi pendapatan berulang atau recurring income dari properti investasi perseroan pada tahun ini mencapai Rp1,6 triliun hingga Rp1,7 triliun.

Cesar M. Dela Cruz, Direktur Independen Agung Podomoro Land, mengatkan bahwa perseroan masih tetap menargetkan pendapatan berulang senilai Rp1,6 triliun hingga Rp1,7 triliun tahun ini, meskipun telah menjual unit hotelnya tahun lalu, yakni Pullman Hotel Central Park senilai Rp1,28 triliun.

“Memang kita sudah menjual hotel Pullman Central Park, tetapi kita masih punya hotel Indigo di Seminyak, Bali. Kita juga berharap Pullman Vimala Bogor bisa beroperasi di kuartal kedua ini. Itu yang menggantikan kontribusi Pullman Central Park,” katanya, Senin (16/4/2018).

Adapun, pada tahun ini APLN menargetkan pendapatan penjualan relatif sama seperti tahun lalu, yakni sekitar Rp7 trilun. Tahun lalu, perseroan berhasil membukukan peningkatan pendapatan 17% dari Rp6 triliun pada 2016 menjadi Rp7,04 triliun pada 2017.

Tahun lalu, kontribusi recurring income perseroan adalah sebesar Rp1,69 triliun, sama dengan target tahun ini, atau sekitar 24% dari total pendapatan. Adapun, pada 2016, kontribusi recurring income APLN adalah senilai Rp1,64 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Riendy Astria
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper