Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hartadinata Resmikan Toko Claudia Perfect Jewellery di Bekasi

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meresmikan pembukaan salah satu merek toko yang dimiliki, Claudia Perfect Jewellery di Mall Grand Metropolitan Bekasi pada 16 Maret 2018.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia meresmikan pembukaan salah satu merek toko yang dimiliki, Claudia Perfect Jewellery di Mall Grand Metropolitan Bekasi pada 16 Maret 2018.

Pembukaan toko ini merupakan salah satu realisasi dari strategi bisnis Hartadinata untuk memperluas cakupan pasar di Indonesia. Dengan dibukanya toko di Mall Grand Metropolitan Bekasi, Claudia Perfect Jewellery mengukuhkan dirinya untuk siap bersaing di segmen pasar yang lebih tinggi.

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan, Claudia Perfect Jewellery merupakan salah satu toko yang dimiliki Hartadinata yang memiliki target konsumen di segmen menengah ke atas.

"Hartadinata menyadari bahwa untuk terus maju dalam industri ini, kami perlu selalu berinovasi. Bekasi menjadi pilihan bagi kami karena potensi yang dimiliki cukup baik untuk menunjang strategi bisnis kami. Ini merupakan toko pertama Claudia Perfect Jewellery yang berada di luar Bandung," ujarnya dalam siaran persnya.

Claudia Perfect Jewellery merupakan toko perhiasan yang menjual fashion jewelry dan cincin pernikahan. Target konsumennya sudah memiliki pemahaman yang baik tentang kualitas perhiasan, terutama berlian. Sebelum dibuka di Bekasi, Claudia Perfect Jewellery memiliki 2 toko cabang yang berada di Bandung.

Cuncun Muliawan, Direktur Produksi dan Operasional PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan ke depannya mereka berencana untuk membuka 4 toko lagi di luar Bandung untuk mencapai konsumen- konsumen baru. Hartadinata terus mengembangkan bisnisnya agar bisa menyentuh ke seluruh lapisan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper