Direktur APP: Kami Tak Ada Hubungan dengan Paper Excellence

Asia Pulp & Paper (APP), kelompok bisnis di bawah bendera Sinar Mas, menegaskan tidak memiliki afiliasi dengan Paper Excellence.
Stefanus Arief Setiaji | 16 Maret 2018 09:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Asia Pulp & Paper (APP), kelompok bisnis di bawah bendera Sinar Mas, menegaskan tidak memiliki afiliasi dengan Paper Excellence.

Paper Excellence, seperti dikutip Reuters tengah melakukan tawaran akuisisi terhadap perusahaan kertas asal Brasil, Fibria Celulose SA.

Direktur APP Suhendra Wiriadinata mengatakan bahwa Paper Excellence tidak ada hubungan kepemilikan dan APP.

"Oleh karena itu, transaksi atau kegiatan apapun yang dilakukan oleh Paper Excellence, Asia Pulp & Paper tidak dapat memberikan keterangan dan penjelasan lebih lanjut," ujarnya melalui keterangan reami, Jumat (16/3/2018).

Sebelumnya, menurut tiga sumber yang dikutip dari Reuters, Senin (12/3/2018), nilai penawaran Paper Excellence untuk mengambil alih Fibria Celulose itu diperkirakan mencapai US$12,3 miliar dengan skema pembayaran selama 1 tahun.

Bahkan, Paper Excellence yang berbasis di Belanda itu siap menawarkan biaya break-up sebesar US$ 1,23 milair apabila gagal membiayai kesepakatan tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sinar mas

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top