AKSI EMITEN 28 FEBRUARI: Penjualan Grup Salim Subur, Kinerja ASII Tetap Ciamik

Berita mengenai kinerja penjualan emiten grup Salim serta kinerja PT Astra International Tbk menjadi sorotan media massa hari ini, Rabu (28/2/2018).
Aprianto Cahyo Nugroho | 28 Februari 2018 07:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai kinerja penjualan emiten grup Salim serta kinerja PT Astra International Tbk menjadi sorotan media massa hari ini, Rabu (28/2/2018).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional hari ini:

Penjualan Grup Salim Subur. Penjualan dua emiten kebun yang tergabung dalam Grup Salim, yakni PT Salim Ivomas Pratama Tbk., dan anak usahanya PT PP London Sumatra Indonesia Tbk., mengalami peningkatan pada 2017. (Bisnis Indonesia)

Kinerja ASII Tetap Ciamik. Membaiknya kondisi ekonomi dan stabilnya harga komoditas membuat PT Astra International Tbk. optimistis mampu membukukan kinerja positif kendati persaingan di pasar mobil akan terus meningkat pada 2018. (Bisnis Indonesia)

UNTR Targetkan Laba Rp8 Triliun. Emiten pertambangan dan alat berat Grup Astra, PT United Tractors Tbk. membidik peningkatan laba sekitar 10% pada tahun ini atau meningkat dari raihan Rp7,4 triliun pada 2017.

2018, KREN Siapkan 3 Anak Usaha. PT Kresna Graha Investama Tbk. (KREN) menyiapkan tiga anak usahanya untuk melakukan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) pada tahun ini. Ketiga anak usaha tersebut bergerak di sektor digital. (Bisnis Indonesia)

Kinerja Grup Astra Semakin Kokoh. Kinerja PT Astra International Tbk (ASII) sepanjang 2017 lalu kinclong. Laba bersih perusahaan ini meningkat 24,58% menjadi Rp 18,88 triliun. Pertumbuhan laba ASII disokong oleh pendapatan yang juga mendaki 14% menjadi Rp 206,06 triliun. (Kontan)

UNTR Bidik Kinerja Naik 10%. PT United Tractors Tbk (UNTR) mengharapkan bisa mencetak pertumbuhan laba bersih dan pendapatan sebesar 10% hingga akhir tahun nanti. Pertumbuhan itu akan ditopang oleh bisnis penjualan alat berat dan kontraktor pertambangan. (Kontan)

AMRT Bidik Gerai di Kawasan TOD. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) terus menggelar ekspansi dengan mendirikan gerai di wilayah strategis. Ekspansi ini juga meliputi wilayah sekitar stasiun dan daerah dekat transit oriented development (TOD). (Kontan)

Tahun 2017, UNVR Catatkan Kenaikan Laba 9,6%. Di tengah pelemahan daya beli masyarakat, penjualan PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) tahun lalu masih tumbuh meskipun hanya satu digit. (Kontan)

Tag : aksi emiten
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top