Indosurya Sekuritas: IHSG Bakal Melaju Naik, Berikut Rekomendasi Sahamnya

IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran 6502--6713 pada perdagangan Selasa (27/2/2018) dengan potensi menguat.
Fajar Sidik | 26 Februari 2018 23:19 WIB
Pengunjung mengabadikan papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham, di Jakarta, Senin (19/2/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran 6502--6713 pada perdagangan Selasa (27/2/2018) dengan potensi menguat.

William Surya Wijaya, Vice President Research Department Indosurya Bersinar Sekuritas menjelaskan IHSG saat ini terlihat masih memiliki kekuatan besar untuk naik seiring dengan mulai bermunculannya laporan kinerja emiten tahunan.

Mayoritas laporan kinerja emiten itu disinyalir akan cukup bagus yang akan turut memberikan sentimen positif yang cukup kuat bagi kelanjutan proses kenaikan IHSG.

Menurut William, perjalanan naik tentunya akan diwarnai dengan tekanan minor yang terjadi utnuk menguji support level dan saat ini seprtinya support level masih dapat dipertahankan dengan baik.

"Peluang mengalami teknikal rebound masih terbuka lebar, momentum koreksi wajar jika terjadi masih dapat terus dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian bagi investor jangka menengah maupun panjang."

William memperkirakan IHSG Selasa berpotensi melaju naik.

Today's menu :

- TLKM

- HMSP

- TBIG

- BBNI

- BJTM

- WTON

- UNVR

- MYOR

- ICBP

Tag : rekomendasi saham
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top