INDOSURYA SEKURITAS: Optimistis IHSG Tembus Level 6.700

Indosurya Sekuritas masih optimistis IHSG akan kembali menguat sentuh level 6.700an meski ditutup di zona merah kemarin, Rabu (21/02).
Mia Chitra Dinisari | 22 Februari 2018 06:08 WIB
Karyawan melintas di dekat monitor pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Senin (12/2/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Indosurya Sekuritas masih optimistis IHSG akan kembali menguat sentuh level 6.700an meski ditutup di zona merah kemarin, Rabu (21/02).

Vice President Research Department William Surya Wijaya mengatakan IHSG akan bergerak di level 6.502 - 6.713 hari ini.

Tercapainya rekor tertinggi baru sungguh wajar jika diikuti oleh pergerakan konsolidasi wajar sebelum kembali melanjutkan progres pencapaian rekor baru lagi. 

Kondisi pergerakan IHSG saat ini masih akan diwarnai oleh sentimen dari laporan kinerja emiten , ditambah juga masih ditopang oleh penguatan harga komoditas yang masih cenderung dapat menopang pola gerak iHSG saat ini.

Selain daripads itu kondisi fundamental perekonomian yang kuat terlihat dari data perekonomian terlansir masih menjadi daya tarik bagi investor untuk terus melakukan investasi di pasar modal kita 

"Potensi penguatan masih terlihat pada IHSG hari ini," tulis risetnya.

Simak saham rekomendasi hari ini
- KLBF
- TLKM
- BBNI
- BJTM
- TBIG
- HMSP
- BBNI
- SMCB
- AKRA
- WTON

Tag : IHSG
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top