Indosurya Sekuritas: Koreksi Wajar IHSG Jadi Peluang Akumulasi, Ini Rekomendasi Sahamnya

IHSG diperkirakan bergerak pada rentang 6.502--6.713 dengan potensi menguat pada perdagangan bursa saham hari ini, Selasa (20/2/2018).
Fajar Sidik | 20 Februari 2018 05:25 WIB
Pengunjung beraktivitas di dekat papan elektronik yang menampilkan perdagangan harga saham, di Jakarta, Senin (19/2/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA -- IHSG diperkirakan bergerak pada rentang 6.502--6.713 dengan potensi menguat pada perdagangan bursa saham hari ini, Selasa (20/2/2018).

William Surya Wijaya, Vice President Research Department, Indosurya Bersinar Sekuritas menjelaskan IHSG dalam kurun waktu beberapa waktu mendatang memiliki potensi untuk bergerak dalam rentang konsolidsi wajar.

Menurutnya, indeks memiliki peluang untuk kembali menggapai rekor level tertinggi sepanjang masa, setelah tercapainya rekor baru pada penutupan perdagangan Senin kemarin.

Di sisi lain, potensi koreksi masih dapat dimanfaatkan untuk melakukan akumulasi pembelian mengingat kondisi IHSG yang masih berada dalam jalur uptrend dalam jangka panjang.

"Tentunya dengan pemilihan saham yang tepat tanpa mengesampingkan likuiditas yang ada sebagai pertimbangan dalam berinvestasi. Hari ini IHSG berpotensi menguat," tulis William dalam risetnya.

Adapun rekomendasi saham hari ini:

- BBNI

- MYOR

- SMCB

- ROTI

- AKRA

- TLKM

- HMSP

- WIKA

- WTON

Tag : IHSG
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top