Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 30 JANUARI: WIKA Melantai di London, Emiten Tambang & Migas Ekspansif

Berita mengenai obligasi global PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang resmi tercatat di Bursa Efek London serta alokasi belanja modal emiten tambang dan migas menjadi sorotan sejumlah media massa hari ini, Selasa (30/1/2018).
Pengunjung beraktivitas di dekat papan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), di Jakarta, Jumat (26/1/2018)./JIBI-Felix Jody Kinarwan
Pengunjung beraktivitas di dekat papan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG), di Jakarta, Jumat (26/1/2018)./JIBI-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai obligasi global PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang resmi tercatat di Bursa Efek London serta alokasi belanja modal emiten tambang dan migas menjadi sorotan sejumlah media massa hari ini, Selasa (30/1/2018).

Berikut ringkasan topik utama di sejumlah media nasional hari ini:

WIKA Melantai di London. Obligasi global berdenominasi rupiah atau Komodo Bond yang diterbitkan perusahaan konstruksi pelat merah, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. resmi tercatat di Bursa Efek London (London Stock Exchange). (Bisnis Indonesia)

Capex Naik, Emiten Tambang & Migas Ekspansif. Emiten pertambangan dan migas pelat merah meningkatkan alokasi belanja modal hingga 146,56% pada tahun ini untuk membiayai sejumlah proyek masing-masing perseroan. (Bisnis Indonesia) 

BIRD Genjot Utilisasi Taksi. Sepanjang 2018, Perusahaan transportasi PT Blue Bird Tbk. fokus meningkatkan utilisasi taksi yang saat ini berada pada kisaran 68%—70%. (Bisnis Indonesia)

ITMG Pasang Target Moderat. PT Indo Tambangraya Megah Tbk. masih menerapkan strategi volume produksi dan penjualan batu bara yang moderat pada tahun ini. (BIsnis Indonesia)

WEGE Raih Rp422,1 Miliar. PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk. mengantongi tiga proyek baru senilai Rp422,1 miliar pada awal 2018. liar pada awal 2018. Direktur Utama Wika Gedung Nariman Prasetyo menargetkan emiten berkode saham WEGE tersebut mampu mengantongi kontrak baru sebesar Rp7,83 triliun pada tahun ini. (Bisnis Indonesia)

SMSM Dapat Setoran Dividen. PT Selamat Sempurna Tbk (SMSM) telah menerima pendapatan dividen dari anak usahanya yang beroperasi di Malaysia. Pendapatan tersebut berasal dari dividen interim tahun buku 2018. (Kontan)

ANTM Gelar Beauty Contest Proyek Smelter. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) berniat menambah jumlah pabrik pengolahan mineral (smelter). Saat ini, perusahaan pelat merah ini sedang melakukan beauty contest untuk mencari partner terbaik dalam pembangunan proyek tersebut. (Kontan)

SDMU Bakal Private Placement. PT Sidomulyo Selaras Tbk (SDMU) akan menggelar penambahan modal tanpa hak memesan efek terlebih dahulu atau private placement. Melalui aksi ini, perusahaan akan mendapat aliran dana segar sekurang-kurangnya Rp 30,74 miliar. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper