Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antam Jual Emas Edisi Imlek Rp55 Juta

PT Antam Tbk. (ANTM), melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM), meluncurkan emas batangan edisi Tahun Baru Imlek 2569.
Emas Antam/JIBI-Abdullah Azzam
Emas Antam/JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Antam Tbk. (ANTM), melalui Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia (UBPP LM), meluncurkan emas batangan edisi Tahun Baru Imlek 2569.

Imlek tahun ini yang jatuh pada Februari 2018 memiliki shio Anjing Tanah. Peluncuran produk emas edisi Imlek dilakukan pada Kamis (18/1/2018).

Direktur Utama Antam Arie Prabowo Ariotedjo menuturkan emas edisi Imlek diluncurkan perusahaan dalam rangka meningkatkan nilai tambah bagi masyarakat. Produk tersebut memiliki karakteristik tersendiri, yakni dibuat dengan berat 88 gram yang menggambarkan angka keberuntungan, desain eksklusif dan bernilai seni tinggi, serta kemasan eksklusif.

Emas ini juga sudah bersertifikasi London Bullion Market Association (LBMA).

"Sesuai filosofinya, semoga pelanggan yang membeli emas motif shio anjing tanah semakin beruntung dan sukses," paparnya.

Ada dua produk emas edisi Imlek 2018, yakni motif anjing tanah dan lampion. Penjualan dimulai pada 16 Februari 2018 hingga 4 Februari 2019.

Harga emas edisi Imlek kali ini sekitar Rp55 juta. Tidak ada perbedaan harga jual di seluruh butik Logam Mulia di Indonesia.

Arie menambahkan perusahaan hanya merilis emas edisi Imlek secara terbatas mulai dari DOG 88000-DOG 88999. Selebihnya, Antam akan melelang emas seri DOG 88777, DOG 88888, dan DOG 88999 dengan kemasan khusus.

"Kami akan segera menginformasikan prosedur lelang emas edisi Imlek 2018 tersebut," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hafiyyan
Editor : Annisa Margrit

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper