Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AKSI EMITEN 29 DESEMBER: Laba Emiten Kian Tebal, SSMS Eksekusi Awal 2018

Berita mengenai penerbitan obligasi global PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk serta laba emiten yang diproyeksi kian tebal pada 2018 menjadi sorotan media massa hari ini, Jumat (29/12/2017).

Bisnis.com, JAKARTA – Berita mengenai penerbitan obligasi global PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk serta laba emiten yang diproyeksi kian tebal pada 2018 menjadi sorotan media massa hari ini, Jumat (29/12/2017).

Berikut ringkasan berita emiten di sejumlah media nasional hari ini:

SSMS Eksekusi Awal 2018. Setelah rencana penerbitan obligasi global senilai US$300 juta tertunda pada 2017, korporasi per kebunan PT Sawit Sum bermas Sarana Tbk., berencana mengeksekusi aksi korporasi itu pada Januari atau Februari 2018.

Laba Emiten Kian Tebal. PT Bursa Efek Indonesia memproyeksikan total laba bersih emiten akan tumbuh sekitar 15%– 20% pada tahun depan. Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Tito Sulistio mengungkapkan stabilitas ekonomi dan politik, serta meningkatnya kepercayaan investor dan konsumen menjadi kunci pertumbuhan emiten pada tahun ini.

BTN Mantapkan Rencana Spin-off. PT Bank Tabungan Negara Tbk. terus mendalami opsi pengembangan unit usaha syariah menjadi satu entitas tersendiri (spin off) yang kemudian akan dilanjutkan penggabungan entitas tersebut dengan anak usaha bank pelat merah lainnya yakni PT Bank BNI Syariah.

Adaro Menyulut Pasar Batubara Kokas. PT Adaro Energy Tbk sudah menuai hasil mengakuisisi 75% saham IndoMet Coal Project dari BHP Billiton dengan nilai US$ 120 juta pada Juni 2016. Sebelumnya Adaro sudah memiliki saham 25% di perusahaan tambang asal Australia itu sejak tahun 2010. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper